Honda Stylo Kecolongan! WMoto Greta 150 Retro Hadir Cuma Rp20 Jutaan

Honda Stylo Kecolongan, WMoto Greta 150 Hadir Lebih Awal
Honda Stylo Kecolongan, WMoto Greta 150 Hadir Lebih Awal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar diluncurkannya Honda Scoopy Stylo 160 bergaya retro modern rupanya kalah start dari PT MForce Indonesia. Sebab produsen motor terkemuka ini telah merilis WMoto Greta 150 Retro yang bakal turut meramaikan pasar skutik di tanah air.

WMoto Greta 150 Retro resmi meluncur di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 150, Selasa (20/6/2023). Sejak awal kemunculannya motor dengan gaya khas yang retro kontemporer ini berhasil memikat pengunjung.

Motor asal pabrikan Malaysia ini memiliki desain body yang unik, bahkan hampir mirip dengan skutik ikonik asal Italia, Vespa maupun Lambretta.

Baca Juga:Gokil, Warna Trendy Honda Scoopy Stylo Cocok Buat Nongkrong!Profil Maulana Fatahillah, Siswa SMAN 3 Semarang Diterima 21 Kampus 8 Negara

Tak main-main WMoto dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, 4-tak, berpendingin udara dan masih menggunakan sistem pengabutan bahan bakar karburator.

Baca Juga: Spill Harga Honda Scoppy Stylo Terbaru 160 CC di Indonesia

Honda Stylo vs WMoto Greta 150

Spesifikasi Honda Stylo

Scoopy Sytlo dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc dengan teknologi injeksi PGM-FI. Teknologi ini mampu untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih baik juga.

Honda juga melengkapi mesin dengan sistem pendinginan canggih sehingga mampu menjaga suhu mesin tetap optimal. Bukan hanya itu, seperti produk lainnya, motor ini juga menghadirkan teknologi Honda SMART Key System yakni teknologi anti-maling yang sudah terpercaya pada pasar otomotif.

Fitur-fitur terbaru lainnya yang memikat seperti lampu depan LED yang dapat memberikan penerangan optimal, speedmoter digital, sistem rem ABS dan diafram batang.

Adapun prediksi harga Honda Stylo berada di angka Rp27 juta hingga Rp29 jutaan.

Spesifikasi WMoto Greta 150 Retro

WMoto Greta 150 menggunakan mesin 150 cc, 1 silinder, 4 langkah, 2 katup, SOHC, berpendingin udara. dengan sistem suplai bahan bakar karburator.

Baca Juga:Kronologi Si Kembar Rihana Rihani Ditangkap di ApartemenMario Dandy vs Alwi Husen Maulana, Anak Pejabat Tersangka Kasus Kekerasan

Serta memiliki tenaga maksimal 10,9 tenaga kuda pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 10,1 Nm pada 6.000 rpm. Motor ini mampu mencapai kecepatan tertinggi 85 kilometer per jam.

Adapun untuk harga dibanderol Rp 21,9 juta on the road Jadetabek. Harga ini jauh lebih murah jika dibanding kompetitor terdekatnya seperti Yamaha Grand Filano (mulai Rp 27 jutaan) maupun Keeway Versilia (Rp 28 jutaan).

Demikian informasi mengenai Honda Stylo dan WMoto Greta 150 motor skutik bergaya retro yang siap bersaing di pasaran.

0 Komentar