Gokil, Warna Trendy Honda Scoopy Stylo Cocok Buat Nongkrong!

Warna Honda Scoopy Stylo
Warna Honda Scoopy Stylo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Honda kabarnya bakal meluncurkan skuter metik terbaru yakni New Honda Scoopy Stylo 160 2023. Motor ini mengusung  konsep retro modern yang saat ini sedang trend dan populer di pasaran. Penasaran bagaimana spesifikasi dan pilihan warna Honda Scoopy Stylo ini?

Honda Scoopy Stylo 160 2023 akan hadir pada akhir tahun 2023 atau awal 2024. Dari gambar yang beredar, Stylo 160 memiliki gaya ala retro Eropa.

Sehingga cocok bagi kawula muda, terlebih warna-warna yang ditampilkan trendy dan elegan. Selain itu spesifikasi Honda Scoopy stylo 160 ini pun begitu gahar dan siap laris di pasaran.

Baca Juga:Profil Maulana Fatahillah, Siswa SMAN 3 Semarang Diterima 21 Kampus 8 NegaraKronologi Si Kembar Rihana Rihani Ditangkap di Apartemen

Baca Juga: Nyentrik! Ini Spesifikasi Honda Scoopy Stylo 160 Ala Motor Eropa

Spesifikasi Honda Scoopy Stylo 160

Produk satu ini menghadirkan tampilan yang baru bagi dunia skutik metik Indonesia. Terlihat dari pelek spoke, speedometer bulat yang sedikit mirip dengan Vespa matic.

Scoopy Sytlo dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc dengan teknologi injeksi PGM-FI yang diklaim mampu untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih baik juga.

Untuk mesin, Stylo 169 juga dilengkapi dengan sistem pendinginan canggih sehingga mampu menjaga suhu mesin tetap optimal. Bukan hanya itu, seperti produk lainnya, motor ini juga menghadirkan teknologi Honda SMART Key System yakni teknologi anti-maling yang sudah terpercaya pada pasar otomotif.

Fitur-fitur terbaru lainnya yang memikat seperti lampu depan LED yang dapat memberikan penerangan optimal, speedmoter digital, sistem rem ABS dan diafram batang.

Warna Honda Scoopy Stylo 160

Kabarnya Honda akan menyediakan beragam pilihan warna yang cocok dengan kaum muda, seperti merah muda, putih, hitam, hingga biru.

Warna-warna tersebut dapat disesuaikan dengan karakter kesukaan anak muda tentunya.

Bocoran Harga

Prediksi harga Honda Scoopy Stylo 160 berada di angka Rp27 juta hingga Rp29 jutaan.

Baca Juga:Mario Dandy vs Alwi Husen Maulana, Anak Pejabat Tersangka Kasus KekerasanRamai Soal Iklan Pariwisata, Intip Yuk 4 Wisata Alam Terbaik Filipina

Meski harganya cukup tinggi, namun jika melihat desian, spesifikasi dan fitur yang dimiliki tentu tidak akan ada kata mahal untuk bisa memiliki Honda Scoopy Stylo ini.

 

0 Komentar