Luminox Mil-Spec 3350, Jam Tangan Canggih Militer Bikin Laki Banget!

Luminox Mil-Spec 3350, Jam Tangan Canggih Militer Bikin Laki Banget!
Luminox Mil-Spec 3350
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Akhir-akhir ini, jam tangan bukan menjadi alat penunjuk waktu saja tetapi menjadi fashion statement dari para penggunanya.

Bagi kaum pria, jam tangan ini merupakan aksesoris penting yang bisa menunjukan passion, kepercayaan dalam diri dan memperkuat style mereka.

Nggak heran jika merek jam tangan pria selalu berlomba-lomba untuk menghasilkan jam tangan yang sesuai dengan jiwa laki-laki.

Baca Juga:Rekomendasi Resort Lembang Dengan Nuansa Asri yang Wajib DikunjungiG-SHOCK GBD-H dengan Desain Kecil dan Ringan Cocok untuk Aktivitas Seharian!

Seperti Luminox yang sudah hampir 35 tahun selalu menjadi pilhan terpercaya bagi militer, first responder dan penggemar alam di sulur dunia.

Selain di resmikan oleh departemen Angkatan Laut AS dan menjadi mitra resmi dan Navy SEAL Foundation Martin, jam ini di minati oleh sejumlah besar kelompok Penegak Hukum, Polisi dan Dapartemen Pemadam kebakaran.

Jam ini mmemiliki desain yang mengacu pada standar militer dengan standar sumber, fabrikasi, bahan dan kualitas yang bisa memenuhi produk komponen Mil-Spec.

Dengan desain dan spesifikasi kinerja MIL-PRF-46374G yang tahan air, tahan banting dan mencerminkan desain standar Departemen Pertahana AS dengan masa pakai baterai 7 tahun.

Selain itu jam tangan ini memiliki casing CARBONOX™+ dan Bezel Titanium di padukan dengan ETA Movemnet dengan Heavy- dan PreciDrive yang menjadikan jam tangan ini cocok untuk militer.

 

0 Komentar