Rekomendasi Resort Lembang Dengan Nuansa Asri yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Resort Lembang Dengan Nuansa Asri yang Wajib Dikunjungi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lembang kini memiliki resort dengan nuansa seperti negeri di atas awan yang wajib kamu kunjungi.

Resort ini memiliki nuansa pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Resort ini bisa kamu kunjungi bersama keluarga dan juga orang terkasih.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Mobil Kecil Super Gesit, Nyaman Saat Berkendara

Rekomendasi  Resort Lembang

1. Kastuba Resort

Resort Lastuba ini memiliki nuansa arsitektur kayu yang sangat indah, bahkan resort ini memiliki kamar yang sangat luas dan sangat bersih.

Baca Juga:G-SHOCK GBD-H dengan Desain Kecil dan Ringan Cocok untuk Aktivitas Seharian!3 Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Terbaik di Shopee

Desain nya sangat bergaya klasik dengan pemandangan yang indah dan juga asri, selain desain nya resort ini memiliki pelayanan yang sangat memuaskan, bahkan para staf di sini siap memenuhi permintaan kamu secepat mungkin.

BACA JUGA: Yuk Bikin Orang Tua Bangga! dengan Bawa Pulang Mobil Kecil Super Hemat dan Berkualitas!

2. Vila Air Natural Resort

Vila Air Natural Resort memiliki konsep dengan gaya ala Jepang loh, ketika kamu menginap di sini kamu akan merasa seperti pergi ke desa di negara bagian Matahati Terbit.

Banyak sekali ruang eksterior maupun interior Vila Air Natural Resort yang memiliki suasana yang sangat alami dengan menonjolkan perpaduan antara kayu, kaca, dan batu alam.

Berkat desain cantik resor ini, kamu akan menemukan banyak sekali tempat indah untuk mengabadikan moment, tak hanya spot fhoto disini juga tersedia kolam renang anak minimalis semi outdoor dengan seluncuran kecil.

3. Cikole Jayagiri Resort

Resort ini berjarak sekitar 4 km dari wisata gunung Tangkuban Perahu, Cikole Jayagiri Resort yang menawarkan penginapan di tengah hutan pinus.

Selain tidur di kamar yang seluruhnya terbuat dari kayu, kamu juga bisa mendirikan tenda di tempat lain loh.

Baca Juga:Rekomendasi Parfum Zara Terbaik di Tahun 2023Rekomendasi Kuliner Tradisional Pasar Gede Khas Solo, Nikmat dan Murah

Nah, buat kamu yang menyukai permainan pemicu adrenalin, luangkan waktu untuk melukis, berkuda, atau mencoba off-road kamu bisa mencobanya di Cikole Jayagiri Resort.

BACA JUGA: Healing Bareng Ayang, Yuk Cobain 3 Tempat Wisata Ini!

4. Sapulidi Cafe, Gallery, and Resort

Resort ini terletak di Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Resort yang menawarkan pondok kayu seperti rumah tradisional Jawa Barat ini wajib sekali kamu kunjungi.

0 Komentar