3 Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Terbaik di Shopee

3 Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Terbaik di Shopee
G-Shock Terbaik di Shopee
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-  Jam tangan G-Shock adalah salah satu merek jam tangan yang sangat terkenal dan populer di seluruh dunia, jam tangan ini di produksi oleh Casio.

G-Shock ini di kenal sebagai jam tangan dengan desain tahan lama serta tangguh yang di lengkapi dengan fitur canggih dan teknologi terbaru.

Jam tangan ini memang sudah menghasilkan berbagai jenis jam tangan dari desain model klasik sampai model terbaru yang menggunakan teknologi canggih seperti Bluetooth, GPS, dan solar power.

Baca Juga:Rekomendasi Parfum Zara Terbaik di Tahun 2023Rekomendasi Kuliner Tradisional Pasar Gede Khas Solo, Nikmat dan Murah

Dengan desainnya yang simple dan elegan, membuat jam ini mmenjadi favorit semua kalangan dan pencinta olahraga.

BACA JUGA: Rekomendasi Parfum Zara Terbaik di Tahun 2023

Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Terbaik di Shopee

1. G-Shock GA-900-4ADR

Jam tangan ini di rancang untuk kamu yang sering melakukan aktivitas olahraga dan kegiatan outdoor dengan tampilan sporty yang dinamis.

G-Shock GA-900-4ADR ini memiliki casing berbahan resin dengan ukuran diameter 49 mm dan ketebalan 16 mm yang sangat kuat.

Analog ini memiliki tampilan dengan desain analog digital watch yang di lengkapi dengan fitur stopwatch, countdown timer, alarm dan display tanggal.

Bahkan desain tali jam yang terbuat dari bahan resin berwarna merah yang sangat nyaman untuk di gunakan, jam tangan ini juga di lengkapi dengan tombol khusus yang memudahkan pengguna untuk mengoperasikan fitur jam tangan.

BACA JUGA: Rekomendasi Kuliner Tradisional Pasar Gede Khas Solo, Nikmat dan Murah

2. G-Shock MTG-B2000

Jam tangan yang satu ini memiliki teknologi canggih yang di buat dengan desain yang tahan lama dan anti karat dan di lengkapi dengan fitur metal core guard Mt-G dan struktur carbon core guard yang lebih kuat sehingga membuat jam tangan ini tahan terhadap benturan.

Baca Juga:3 Cara Meningkatkan Tekanan Darah Hanya Menggunakan Air dan Cemilan Asin3 Rekomendasi Mobil Kecil Super Gesit, Nyaman Saat Berkendara

Casing jam tangan ini terbuat dari bahan resin dan serat karbon yang memberikan kekuatan dan ketahanan yang lebih tinggi di bandingkan dengan casing bahan jam tangan lainnya.

G-Shock MTG-B2000 ini dilengkapi dengan tekologi solar yang bisa menghasilkan daya listrik, jam tangan ini di lengkapi dengan fitur canggih seperti, waktu universal, alarm, stopwatch, countdown timer dan display tanggal.

0 Komentar