3 Aplikasi Non-Chat Siapkan Fitur Chatting, Waspada Ayang Selingkuh!

3 Aplikasi Non-Chat Siapkan Fitur Chatting, Waspada Ayang Selingkuh!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo sahabat semua, gimana nih masi overthink sama aplikasi gojek?. Selain dibuat overthink kamu juga mesti waspada nih sama aplikasi non chat yang diam-diam menyediakan fitur chattingan loh.

Akhir-akhir ini aplikasi Gojek lagi viral loh, hal ini di sebabkan karena ada dugaan perselingkuhan antara selebritis. Dalam dunia digital yang semakin canggih, aplikasi chattingan telah menjadi bagian yang tidak bisa di pisahkan ari kehidupa sehari-hari.

Nggak cuman aplikasi khusus chattingan yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain secara instan dan canggih. Ada beberapa aplikasi non-chat yang ternyata menyediakan fitur kemampuan untuk melakukkan chattingan.

Baca Juga:Cisumdawu Beroperasi Juli 20233 Makanan Pemanggil Mahluk Halus, Salah Satunya Ada Kopi Hitam

Fitur chatting ini memberikan penggunanya untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain secara instan. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa menjalin hubungan dengan orang lain, mungkin bisa di gunakan hanya sekedar untuk mengobrol atau bertukar pikiran.

3 aplikasi non-chat yang memiliki fitur chatting, yuk simak artikelnya di bawah!.

3 aplikasi non-chat yang memiliki fitur chatting

1. Pinterest

Aplikasi ini menjadi salah satu platfrom media sosial yang memfokuskan pada sisi visual dan berbagai ide yang ternyata menyediakan fitur chat untuk penggunanya.

Pinterest diluncurkan di tahun 2010, aplikasi ini bisa menemukan, menyimpan berbagai gambar, video dan kontel lainnya yang berbentuk papan inspirasi yang di susun berdasarkan topik.

Fitur chat yang ada di aplikasi ini memang jarang sekali di ketahui dan di gunakan oleh para penggunanya. Untuk memulai chat dengan pengguna lain, kamu hanya perlu saling mem-follow akun pengguna.

BACA JUGA: 3 Makanan Pemanggil Mahluk Halus, Salah Satunya Ada Kopi Hitam

2. Discord

Discord merupakan platform komunitas online yang di rancang untuk pengguna komunitas dan gamer, aplikasi ini sudah ada sejak 2015. Aplikasi ini memiliki fitur layanan suara, teks, dan video yang bisa di gunakan untuk berinteraksi dan berkomunikasi dalam grup atau saluran pribadi.

Baca Juga:Perempuan dengan Ajian Pecah Sukmo, Ilmu Warisan LeluhurHati-Hati! Fitur Chat Gojek Kini Jadi Ajang Perselingkuhan

Hal ini mnjadi sangat populer di kalangan pemain game online yang ingin saling berkomunikasi secara real time selama bermain game.

0 Komentar