Perempuan dengan Ajian Pecah Sukmo, Ilmu Warisan Leluhur

Perempuan dengan Ajian Pecah Sukmo, Ilmu Warisan Leluhur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Anggi seorang perempuan yang kini menjadi menjadi perbincangan di media sosial dengan kisah mistis yang di alaminya sejak kecil.

Dalam podcast Obrolan Santet ini, Anggi menceritakan pengalaman pribadinya yang sangat mengganggu kesehariannya.

BACA JUGA: 4 Cerita Horor Indonesia yang Viral dan Mencekam

Ajian Pecah Sukmo

“Waktu itu kelas 5 SD, aku posisinya lagi haid ka, ada kejadian aneh kaya sendal guru ngaji aku tuh ada di atas lampu gantung, seragam aku ilang, barang aku juga ilang,” Kata Anggi.

Baca Juga:Hati-Hati! Fitur Chat Gojek Kini Jadi Ajang PerselingkuhanInovasi Cegah “Stunting”, Jawa Barat Terapkan Aplikasi Elsimil 2.0

Anggi juga menjelaskan jika kejadian saat SMA lebih parah di banding saat dia berada di bangku SD dan SMP.

Saat di bangku SMA anggi menjelaskan jika ia kehilangan dalaman atasnya dan di temukan di ruang kepala sekolah.

Selain dirinya, ternyata orang sekitar Anggi juga sempat merasakan penyerupaan mahluk seperti dirinya.

” Bahkan nggak cuman aku aja, orang sekitar ada yang ngerasain gangguan kaya waktu temen sekelas aku nyangkanya aku masuk, padahal hari itu aku nggak masuk ka,” Ucap Anggi.

Mas Hao merupakan salah satu indigo yang memiliki kemampuan yang tidak di miliki semua orang.

Ia menjelaskan jika Anggi memiliki ajian pecah sukmo dalam darahnya yang turun temurun dari leluhurnya.

Bahkan selain ajian, Anggi juga memiliki banyak sekali khodam yang sebenarnya menjaga dirinya, akan tetapi semua menjadi salah karna Anggi tidak mendalami ilmu tersebut.

Baca Juga:Petugas Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban Disebar ke 27 Kabupaten/KotaDeretan Orang Indonesia Berbakat Sukses Ikut Ajang Pencarian Bakat di Luar Negeri

” Ada satu leluhur kamu dengan salah satu penguasa astral di Tanah Jawa yang membuat perjanjian dan akan memilih salah satu cucunya untuk menjadi oenerus, yaitu anggi,” Ujar Mas Hao.

Selain itu Mas Hao, menjelaskan jika anggi memiliki mahkota yang menjadi salah satu lambang besar untuk mahluk astral, mahluk tersebut memiliki tujuan untuk bisa dekat dengan Anggi .

Yang lebih parahnya, Anggi juga menceritakan jika ia sempat di peluk dari belakang, wujud memang suaminya akan tetapi setelah di sadari ternyata itu bukan suami melainkan sosok itu.

0 Komentar