Hati-Hati! Fitur Chat Gojek Kini Jadi Ajang Perselingkuhan

Hati-Hati! Fitur Chat Gojek Kini Jadi Ajang Perselingkuhan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Hallo semua, siapa di sini yang baru tau nih kalau gojek bisa jadi salah satu ajang perselingkuhan? Buat kamu yang punya ayang harus hati-hati nih sekarang.

Fitur chat di aplikasi layanan Gojek viral usai isu perselingkuhan artis Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Pasti di antara kalian banyak yang bertanya-tanya, emang bisa ya?.

Sebelumnya, publik di hebohkan dengan tudingan Lady Veronica Nayoan bahwa suaminya, Rendy, telah berselingkuh dengan Syahnaz, yang juga adalah adik selebritas Raffi Ahmad.

Baca Juga:Inovasi Cegah “Stunting”, Jawa Barat Terapkan Aplikasi Elsimil 2.0Petugas Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban Disebar ke 27 Kabupaten/Kota

Tudingan itu muncul lewat unggahan Instagram Story istri Rendy, Lady Veronica Nayoan. Akun @ladynayoan memperlihatkan sejumlah percakapan antara pihak yang diduga Syahnaz dengan Rendy dengan ciri khas halaman pesan Gojek.

Isu ini membuat sejumlah warganet mencoba fitur yang ada di aplikasi layanan angkutan tersebut. Fitur chat di apliksai Gojek sendiri tersedia untuk aplikasi versi 3.23 ke atas.

“Dengan menggunakan fitur ini kamu akan dengan mudah berkomunikasi ke sesama Pelanggan Gojek lainnya baik secara personal dan kamu juga dapat mengundang banyak orang lho dengan membuat grup,” tulis Gojek di situsnya.

Seperti sejumlah aplikasi pesan instan lainnya, Gojek bisa menghubungkan penggunanya dengan nomor telepon. Dengan demikian, pengguna hanya perlu memiliki kontak orang yang ingin di ajak ngobrol di fitur chat Gojek.

Cara menggunakan fitur chat di aplikasi Gojek:

1. Pertama buka aplikasi Gojek di ponsel

2. Klik ikon Chat di sudut kiri bawah

3. Tekan ikon + untuk memulai chat

4. Cari nama kotak

5. Mulai percakapan

Selain itu, pengguna juga bisa memblokir pengguna lain dengan menekan profil pengirim pesan dan memilih opsi blok, fitur ini sangat mirip sekali dengan whatsapp pada umumnya.

Namun, hingga berita ditulis Gojek masih belum memberi komentar resmi. Nah buat kamu yang punya ayang harus hati-hati nih jangan sampai ayang kamu jadi salah satunya.

0 Komentar