Heboh! Syahnaz Sadiqah Selingkuh dengan Pria Beristri, Sampai Tutup Komentar IG

Heboh! Syahnaz Sadiqah Selingkuh dengan Pria Beristri, Sampai Tutup Komentar IG
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar mengejutkan datang dari Syahnaz Sadiqah. Adik bungsu sultan Andara yaitu Raffi Ahmad ini di kabarkan berselingkuh dengan suami orang.

Hal ini di ketahui dari unggahan Instagram pribadi milik Lady Nayoan, istri dari pria yang di duga selingkuhan Syahnaz.

BACA JUGA: 5 Cara Meningkatkan Konsentrasi dan Daya Ingat Dengan Mudah

Syahnaz Sadiqah Selingkuh

Dalam unggahannya, Lady Nayoan menyebut Syahnaz sudah menjalin hubungan terlarang dengan suaminya, Rendy Jaernetti dari tahun 2022.

Baca Juga:Sinopsis Film Extraction 2 Kisah Tentara BayaranYuk Mengenal Sisingaan, Kesenian Asal Subang Lambang Perlawanan Penjajah

“Sudah dari juli 2022, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan saya merahasiakan semua,” tulis akun @ladynayoan, Selasa (20/6/2023).

Hubungan Syahnaz dan Rendy tidak berhenti meski saat itu Lady tengah bertaruh nyawa untuk buah hatinya. Tak tahan dengan kelakuan mereka, Lady menyarankan Syahnaz dan Rendy untuk menyelesaikan hubungan mereka.

“Kalau kalian benar-benar saling cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama,” beber Lady.

“Kalian harusnya berani untuk terbuka, berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” lanjutnya.

Lady Nayoan dengan terang-terangan menandai akun pribadi Syahnaz dan Rendy saat membeberkan bukti perselingkuhan mereka.

Bahkan mereka sudah menutup kolom komentar di akun instagram masing- masing.

Dalam unggahan lain, ada salah satu warganet yang menuliskan sebuah komentar jika ia melihat Rendy jaln berdua dengan wanita lain, bahkan ia juga mengungkapkan jika wanita itu ialah Syahnaz.

Baca Juga:Polytron PHT 551 Speaker Idaman Keluarga5 Cara Meningkatkan Konsentrasi dan Daya Ingat Dengan Mudah

“Halo kak, maaf tadi kayak lihat Kak Rendy di mal dengan ciwek berdua aja. Aku bandingin muka kakak sama cewek yang tadi, ko beda ya. Hari ini Kak Randy pakai kaus putih ya aku tadi lihat di PIK Avenue,” tulis warganet.

“Kak Syahnaz nggak sih kak? Aku dari tadi mau ngomong takut ragu soalnya tadi aku lihat mukanya mirip Syahnaz tapi takut salah,” kata warganet itu kembali.

Kabar yang di berikan warganet itu jelas sangat mengejutkan. Pasalnya, Syahnaz sudah pernah mengatakan kepada Lady jika ia sudah tidak lagi berhubungan dengan Rendy. Hal itu di katakan Syahnaz melalui pesan yang dikirimkan pada 7 Februari 2023.

0 Komentar