Sinopsis Film Extraction 2 Kisah Tentara Bayaran

Extraction 2
Extraction 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRESFilm Extraction 2 telah menggemparkan dunia, bahkan sudah mulai tayang di Netflix pada tanggal 16 Juni 2023 kemarin, film ini menghadirkan kembali Chris Hemsworth yang berperan sebagai Tyler Rake.

Extraction 2 merupakan cerita lanjutan dari film pertamanya, dalam film pertama karakter Tyler di tampilkan tewas ketika sedang menjalankan misi.

Akan tetapi dalam film kedunya, penonton akan di buat sangat terkejut, pasalnya dalam film kedua ini ternyata Tyler masih hidup setelah misi Bangladesh selesai.

Baca Juga:Yuk Mengenal Sisingaan, Kesenian Asal Subang Lambang Perlawanan PenjajahPolytron PHT 551 Speaker Idaman Keluarga

Dalam film ini Tyler kembali mendapatkan misi yang sangat berbahaya, ia harus menjalankan misi penyelamatan sebuah keluarga gangster Georgia yang kejam dan keji.

Misi yang berbahaya memang membutuhkan perjalanan yang tidak mudah untukk di lewatkan, ia mesti melewati berbagai terjangan dari pihak lain.

Dalam misinya, keluarga tersebut justru mendapatkan serangan yang kejam dan selalu menjadi incaran untuk balas dendam yang bisa merenggut nyawa dengan mudah.

Akan kah Tyler berhasil menyelesaikan misi berbahaya ini? Aksinya makin menegangkan ketika Tyler menembak sebuah helikopter yang terbang dari atas kereta yang sedang melaju. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Jangan sampai kamu melewatkan adegan sadis di berbagai ceritanya.

0 Komentar