Sinopsis Serial Jurnal Risa Teror Horor Masa Kecil

Serial Jurnal Risa
Serial Jurnal Risa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Hallo sahabat semua, dunia perfilman sekarang lagi booming-boomingnya buat ngeluarin film horor nih. Salah satunya Jurnal Risa yang bakalan menggemparkan film horor di Indonesia.

Jurnal Risa the Series adalah film serial horor Indonesia hasil produksi Manoj Punjabi Production bernama sutradara Awi Suryadi.

Serial ini berasal dari kisah nyata pemain Jurnal Risa, serial  genre petualangan horor misteri di Disney+Hotstar tanggal 27 Mei 2023.

Baca Juga:BPBD Jabar Berkoordinasi dengan Wilayah Kabupaten Kota yang Rawan Terkena DampakYuk Intip! Karakter Zodiak Cancer Pria yang Selalu Jadi Primadona

Bahkan, serial ini nggak cuman tayang di Indonesia aja loh, melainkan akan tampil di negara lain seperti Malaysia, Thailand, bahkan Filipina.

Jurnal Risa di perankan oleh Shofia Shireen, Sheryl Drisanna, Ali Fikry, M.Ozka, Keanu Azka, Alesha Fadillah, Alleyra Fakhira, Dimas Putra dan Quentin Stanislavski.

Sinopsis Film Jurnal Risa

Serial yang menceritakan kisah petualangan Risa Saraswati di masa kecil, ketika itu keluarga risa mendapatkan ancaman bahkan serangan dari mahluk ilmu hitam tak kasat mata.

Sosok mahluk hitam itu mengancam salah satu anggota The crew, sehingga teman tak kasat mata Risa ingin membalas dendam. Risa bersama sepupunya dan lainnya berusaha untuk menyelamatkan semua hal yang sudah di rusak oleh sosok jahat tersebut.

Petualan ini sangat menegangkan bahkan untuk mengungkapkan seorang pelaku di balik kejadian ini, mereka harus menghadapi berbagai kejadian aneh.

Apakah mereka mampu untuk menyelamatkan semuanya dan mengungkap sosok di balik ini? Saksikan Jurnal Risa the Series hanya di Disney+Hotstar ya.

0 Komentar