Sinopsis Film A.X.L Petualangan Robot Canggih

Sinopsis Film A.X.L Petualangan Robot Canggih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo pecinta film, siapa di antara kalian yang seneng banget liat film yang ending nya super duper nggak terduga? Yup salah satu film nya A.X.L.

Sebuah petualangan robot canggih yang bakalan bikin kalian takjub deh pokonya, penasaran sinopsis film A.X.L? Yuk simak artikel di bawah ini

BACA JUGA: 4 Resep Jus Buah Segar untuk Penderita Kolesterol Tinggi

Sinopsis Film A.X.L

Film A.X.L menceritakan tentang seorang pembalap motocross bernama Miles Hill yang memiliki cita-cita sebagai pembalap terkenal.

Baca Juga:Resep Lidah Sapi Asam Manis Menu Khas Orang SundaPotato Cheese Balls Cemilan Santai Ala Rumahan

Keputusannya untuk menjadi pembalap justru di tentang oleh orang tuanya. Miles tidak putus asa dan dia tetap bersikukuh untuk mewujudkan impiannya itu.

Suatu hari, Miles melaju bersama kendaraan tanpa arah tujuan. Saat melintas di sebuah jalan, dia menemukan barang rosok yang usang. Awalnya, dia menghiraukan namun akhirnya ia mendekati dengan rasa penasaran.

Miles mengambil barang itu. Dengan agak terkejut dirinya menyadari bahwa barang rosok tersebut merupakan robot anjing. Robot itu ternyata masih aktif dan menunjukkan perilakunya yang cerdas sampai membuat Miles terkesan.

Miles dan robot itu saling berinteraksi dan akhirnya menjadi teman. Mereka memiliki keterikatan seperti manusia dengan anjing yang sesungguhnya.

Robot ini sebenarnya di anggap sebagai produk gagal buatan para ilmuwan militer. Sebutan robot nya adalah A-X-L. Akan tetapi A-X-L kini membuat para ilmuwan militer berusaha keras untuk membawanya kembali ke laboratorium.

Miles mulai menyadari saat ada yang mendekatinya untuk menyerahkan A-X-L. Dia memutuskan untuk tidak melepasnya. Alhasil, Miles kini menjadi buronan pasukan militer.

Miles tidak sendirian dalam pelariannya. Pacarnya yang bernama Sara turut mendampingi dan bersama-sama melindungi A-X-L.

0 Komentar