Deretan Orang Indonesia Berbakat Sukses Ikut Ajang Pencarian Bakat di Luar Negeri

Deretan Orang Indonesia Berbakat Sukses Ikut Ajang Pencarian Bakat di Luar Negeri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Semua negara tentu memiliki warga dengan talenta yang mengharumkan nama bangsa, mereka akan bahkan bisa melakukan berbagai cara seperti mengikuti ajang pencarian bakat.

Ajang begengsi tersebut telah melahirkan banyak bintang muda berprestasi. Nggak cuman di Indonesia, talenta berbakat ini mampu bersaing di ajang kompetisi luar negeri. Bukan hanya jadi peserta, tapi orang Indonesia ini juga mampu meraih juara.

Prestasi-prestasi yang di raih oleh anak bangsa tentunya membuat bangga semua warganya. Seperti baru-baru ini, remaja bernama Putri Ariani berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang pencarian bakat America’s Got Talent.

Baca Juga:Spesifikasi 5 Ikon Mobil Transformers Rise of the Beast, Mobil Klasik ala 1994Yuk Mengenal Sejarah dan Asal Usul Roti Buaya Ikonik Orang Betawi

Bahkan, salah satu juri di ajang pencarian bakat tersebut di buat terharu karena membawakan lagu dengan indah dan merdu.

Namun, ternyata bukan pertama kalinya orang Indonesia yang berjuang di kaca Internasional. Selain Putri Ariani, ada beberapa anak bangsa yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat di luar negeri.

Berikut beberapa orang Indonesia yang mengikuti ajang pencarian bakat luar negeri.

Orang Indonesia Berbakat

1. Claudia Emmanuela Santoso

Claudia Emmanuela sukses memukau empat juri The Voice of Germany saat babak blind auditions. Keempat juri sepakat memberikan standing ovation di akhir penampilannya.

Nggak cuman berhasil memukau juri pada blind auditions. Gadis asal Cirebon ini mampu mengalahkan kontestan lainnya dan meraih juara 1 ajang pencarian bakat menyanyi.

BACA JUGA: Yuk Mengenal Sejarah dan Asal Usul Roti Buaya Ikonik Orang Betawi

2. Lyodra Ginting

Bagi penggemar ajang pencarian bakat Indonesian Idol tentunya sudah nggak asing dengan sosok Lyodra Ginting. Sebelum mengikuti ajang tersebut, ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat di Italia bernama Sanremo Junior.

Baca Juga:HUT DKI Jakarta 2023: Transportasi Gratis Hari ini!Nol Kasus Rabies, Pemda Provinsi Jabar Tetap Waspada

Lyodra Ginting menjadi juara pertama kompetisi menyanyi internasional khusus penyanyi solo berusia 6-15 tahun. Kontestan Indonesian Idol ini mampu mengalahkan 22 peserta dari 18 negara yang mengikuti kompetisi menyanyi internasional.

3. Sandhy Sondoro

Sebelum terkenal di negara Indonesia, ternyata Sandy Sondoro lebih terkenal di negara lain. Ia pernah mengikuti kontes menyanyi German Idol pada 2007.

0 Komentar