Spesifikasi 5 Ikon Mobil Transformers Rise of the Beast, Mobil Klasik ala 1994

Spesifikasi 5 Ikon Mobil Transformers Rise of the Beast, Mobil Klasik ala 1994
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Transformers Rise of the Beasts tayang di bioskop Indonesia pada 7 Juni 2023. Merupakan film aksi fiksi ilmiah yang merupakan bagian dari waralaba Transformers. Dengan kata lain, film ini adalah sekuel dari Transformers: The Last Knight yang rilis tahun 2017.

Film Rise of the Beasts menampilkan Transformers dengan elemen cerita yang melibatkan peristiwa di New York City pada tahun 1994.

Berbagai mobil klasik hadir untuk menghiasi adegan yang di arahkan oleh Steven Caple Jr. dengan skenario yang di tulis oleh Joby Harold.

Baca Juga:Yuk Mengenal Sejarah dan Asal Usul Roti Buaya Ikonik Orang BetawiHUT DKI Jakarta 2023: Transportasi Gratis Hari ini!

Contohnya seperti Mirage yang bisa berubah menjadi Porsche 911 Carrera RS 3.8, Bumblebee yang menjadi mobil Chevrolet Camaro tahun 1977 dan Optimus Prime sebagai Fireightliner FLA.

5 Ikon Mobil Transformers

1. Porsche 911 Carrera RS 3.8 (964) – Mirage

Porsche 911 biru-perak bernama Mirage yang disuarakan oleh Pete Davidson ini muncul sebagai salah satu mobil di film Transformers Rise of the Beast.

Mobil ini merupakan kendaraan yang paling banyak dipromosikan dalam film, bahkan lebih banyak daripada karakter-karakter utama sebelumnya seperti Bumblebee dan Optimus Prime.

Jenis mobil ini bukan termasuk kategori biasa karena termasuk varian Carrera RS 3.8. Bahkan unitnya, cuma tersedia sebanyak 55 unit dan hadir dalam konfigurasi mesin flat-six turbo M64.

2. Chevrolet Camaro tahun 1977: Bumblebee

Mobil ikonik di film Transformers Rise of the Beast selanjutnya adalah Chevrolet Camaro lansiran 1997. Kendaraan yang merupakan sosok Bumblebee ketika menjadi sebuah mobil. Walau demikian, Bumblebee tidak terlalu banyak muncul di film Transformers kali ini.

Chevrolet Camaro Bumblebee di film ini, mendapat sentuhan fender, lampu reli, dan banyak lagi kosmetik yang mendukungnya untuk melaju dalam kecepatan tinggi.

Sementara di film Transformers pertama, Bumblebee adalah sebuah VW Beetle sebelum GM yang mengubahnya menjadi Camaro.

Baca Juga:Nol Kasus Rabies, Pemda Provinsi Jabar Tetap WaspadaHARI JADI KOTA CIMAHI

BACA JUGA: Yuk Mengenal Sejarah dan Asal Usul Roti Buaya Ikonik Orang Betawi

3. Volkswagen Tipe 2 tahun 1967: Mobil Derek

Mobil ini di ambil dari basis dari T2 yang dipasarkan di Amerika Selatan, tetapi di modifikasi dengan model T1 pada bagaian facianya.

0 Komentar