Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts, Petualangan Menjelajahi Dunia

Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts: Petualangan Menjelajahi Dunia
Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts: Petualangan Menjelajahi Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sinopsis film Transformers : Rise of the Beasts, sebuah petualangan yang menjelajahi dunia bersama para Autobots dan Transformer untuk menyelamatkan bumi.

Film Transformers: Rise of the Beasts, tayang perdana di bioskop Indonesia pada 7 Juni 2023. Sebelum menyaksikan aksi serunya di bioskop, yuk simak sinopsis film Transformers: Rise of the Beasts berikut ini.

Film ini menceritakan tentang pertemuan antara Optimus Prime dengan Optimus Primal, yaitu Autobots yang berbentuk gorilla, keduanya bertemu di sebuah hutan belantara.

Baca Juga:Rekomendasi Face Palette Multifungsi Terbaik Yang Harus Kamu Punya!Daftar Koin Kuno Termahal di Dunia Jadi Incaran Kolektor Bikin Kamu Auto Kaya!

BACA JUGA: Daftar Koin Kuno Termahal di Dunia Jadi Incaran Kolektor Bikin Kamu Auto Kaya!

Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts: Petualangan Menjelajahi Dunia

Dalam pertemuan itu Optimus Primal mencoba mengingatkan Optimus Prime bahwa akan ada ancaman yang datang dari makhluk berukuran besar.

Penasaran jalan ceritanya? Yuk simak sinopsis berikut ini.

Film yang berlatar belakang ala tahun sembilan puluh-an ini, menceritakan tentang seorang lelaki bernama Noah Diaz dan Elena yang merupakan seorang peneliti artefak berbakat.

Keduanya memulai petualangan serunya untuk menjelajahi dunia bersama Autobots dan Transformers. Akan tetapi, perjalannya tidak segampang yang mereka bayangkan.

Mereka harus ikut terseret dalam konflik besar. Noah dan Elena harus membantu Optimus Prime dan Autobots untuk menyelamatkan bumi dari ancaman yang sangat besar.

Dalam situasi tersebut Optimus Prime bertemu dengan Optimus Primal di sebuah hutan belantara. Dalam pertemuannya Optimus Primal mengingatkan Optimus Prime bahwa ada makhluk yang sangat besar akan datang untuk menghancurkan segalanya di bumi.

Dengan demikian, mereka bersama-sama berusaha untuk melawan makhluk besar itu.

Lantas, mampukah Optimus Prime bersama teman-temannya melawan makhluk super besar itu? Simak cerita selengkapnya film Transformers: Rise of the Beasts di bioskop kesayangan kamu ya!

 

0 Komentar