Rekomendasi Face Palette Multifungsi Terbaik Yang Harus Kamu Punya!

Rekomendasi Face Palette Multifungsi Terbaik Yang Harus Kamu Punya!
Rekomendasi Face Palette Multifungsi Terbaik Yang Harus Kamu Punya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dunia fashion dan beauty membuat banyak sekali produk terbaru, salah satunya produk makeup face pallette multifungsi. Inilah rekomendasi face palette multi fungsi yang harus kamu punya.

Banyak sekali produk makeup yang membuat face palette, face palette adalah item makeup yang terdiri dari campuran produk makeup lainnya.

Seperti, blush on, highlighter, eyeshadow,contour, dan lipstick. Produk ini memiliki desain yang sangat praktis dan banyak sekali di gemari oleh masyarakat.

Baca Juga:Daftar Koin Kuno Termahal di Dunia Jadi Incaran Kolektor Bikin Kamu Auto Kaya!5 Daftar Koin Kuno Bikin Auto Kaya Mendadak!

BACA JUGA: Daftar Koin Kuno Termahal di Dunia Jadi Incaran Kolektor Bikin Kamu Auto Kaya!

Rekomendasi Face Palette Multifungsi Terbaik

PINKFLASH OhMyLove 4in1 Face Pallete

Bagi kamu seorang pemula dalam dunia makeup, produk satu ini wajib kamu miliki, face palette multifungsi terbaik dan simple.

Face palette dari PINKFLASH ini memiliki enam warna eyeshadow yang sangat cantik, dua warna blusher, satu warna contour, dan satu highlighter yang cocok di gunakan oleh pemula.

Hal tersebut di karenakan dengan menggunakan satu palette ini, bahkan kamu bisa mendapatkan beberapa kegunaan dan tentunya harganya lebih terjangkau di banding dengan membeli produk satuan.

BACA JUGA: 5 Daftar Koin Kuno Bikin Auto Kaya Mendadak!

WCKD Liberty Face Palette

Mungkin sebagian orang kurang familiar dengan brand satu ini. Padahal WCKD merupakan salah satu brand makeup lokal yang telah mengeluarkan beberapa produk makeup termasuk face palette.

Face palette dari WCKD adalah salah satu face palette terbaik karena memiliki konsistensi yang baik dan juga mudah untuk di blend dan sangat mudah untuk di gunakan bagi pemula.

Dengan tiga warna eyeshadow, satu warna contour, satu warna blusher, dan satu warna highliter, face palette ini akan mempercantik dan mempercepat makeup.

BACA JUGA: 3 Cerita Horor, Salah Satunya Bikin Kamu Merinding!

Baca Juga:3 Cerita Horor, Salah Satunya Bikin Kamu Merinding!Kode Promo Gojek Paling Hemat Cuman 2 Ribu Aja!

SASC Perfect Eye dan Face Pallete

SASC ini wajib untuk kamu coba karena sangat worth to buy.

Memiliki enam palette dengan berbagai warna yang dapat di gunakan sebagai eyeshadow, blush, contour, bronzer, dan highlighter yang cocok di gunakan untuk sehari-hari.

0 Komentar