3 Cerita Horor, Salah Satunya Bikin Kamu Merinding!

CIANJUREKSPRES Р3 Cerita horor  untuk kamu si pemberani. Cerita horor sering kali membuat bulu kuduk merinding, cerita horor sering kali membuat magnet tersendiri untuk semua orang.

Sensasi yang menegangkan saat membaca cerita horor, rasa penasaran dan takut bisa bercampur aduk menjadi satu.

Banyak sekali cerita horor yang di hubungkan dengan suatu tempat yang sering kali di anggap angker oleh masyarakat. Cerita seram sering sekali di percaya oleh banyak masyarakat.

Indonesia memiliki cerita horor yang sangat legend seperti Terowongan Casablanca, konon terowongan ini di tunggu oleh makhluk halus yang sering mengganggu para pengendara.

BACA JUGA: 4 Cerita Horor Indonesia yang Viral dan Mencekam

Nggak cuman di Indonesia aja, banyak sekali cerita mistis yang ada di negara lain, penasaran? yuk simak artikel di bawah ini!.

3 Cerita Horor

 

1. Wanita yang Menangis di Dakota, New York

Dakota adalah sebuah gedung apartemen di New York City yang telah menjadi rumah untuk semua penduduk kaya dan sangat terkenal sejak di buka kembali pada tahun 1884.

Pada tahun 1973 ada pristiwa yang terjadi di gedung ini, Jhon salah satu pendatang di bunuh oleh seseorang yang tak di kenal.

Sebelum kematiannya, dia mengaku melihat sosok hantu wanita menangis sedang berkeliaran di aula, bahkan banyak sekali kejadian aneh yang terjadi.

Banyak warga yang selalu mendengar kata ” Jangan tajut, aku masih bersama mu”.

BACA JUGA: Merinding Cerita Gunung Lawu, Jalur Pendaki Penuh Mistis

2. Bell Witch. Adams, Tennessee

Bell Witch adalah sosok yang di angkat dalam sebuah film berjudul An American Haunting dan The Blair Witch Project.

Film ini di angkat berdasarkan kisah nyata, cerita ini berawal pada tahun 1800 tentang seorang pria bernama John yang memindahkan keluarganya ke sebuah daerah.

Awalnya keluarga ini selalu mendengar beberapa suara aneh seperti anjing menggonggong, tikus mengunyah dan suara lainnya.

Banyak orang percaya jika hantu ini selalu bergentayangan dan sering sekali mengganggu banyak orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan