Rekomendasi Jam Tangan Pria Edisi Terbatas yang Harus Kamu Punya

Rekomendasi Jam Tangan Pria Edisi Terbatas yang Harus Kamu Punya
Rekomendasi Jam Tangan Pria Edisi Terbatas yang Harus Kamu Punya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi jam tangan pria ini bisa menjadi salah satu produk yang bakalan bikin kamu tampil kece dan bisa menarik perhatian banyak wanita, penasaran apa aja? yuk simak!

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang sangat penting dan memiliki fungsi yang sangat bermanfaat untuk semua orang. Kali ini Cianjur Ekspres mau kasi 3 rekomendasi jam tangan pria dengan edisi terbatas.

BACA JUGA: 5 Zodiak Yang Paling Jahat, Kamu di Urutan Berapa Nih?

Baca Juga:Ramalan Zodiak Leo Bulan Juni 2023, Cara Mengatasi PermasalahanHealing Bareng Ayang, Yuk Cobain 3 Tempat Wisata Ini!

1.Hublot Big Bang Unico Nespresso Origin

Jam tangan ini memiliki desain yang simple dan merupakan hasil kolaborasi terbaru dengan Big Bang terbaru, jam ini sudah hadir selama 19 tahun.

Pesona warna hijau di aplikasikan untuk brand merek ini dengan varian Master Origin Peru Organic Nespresso.

Jam ini memiliki diameter 42mm yang terbuat dari aluminium kapsul Nespresso dan bubuk kopi untuk strap, bisa meminimalisir dampak sampah sekali pakai dan memaksimalkan proses daur ulang.

Koleksi jam ini hanya di prouksi secara terbatas yaitu 200 unit.

BACA JUGA: 4 Fakta Air AQUA Mineral Indonesia ,Yakin Masih Mau Minum?

2.Bell & Ross – BR 01 Cyber Skull Bronze

Skull telah menjadi salah satu ciri khas Bell & Ross dan kini hadir dengan seri terbaru: Cyber Skull Bronze.

Dengan desain yang unik dan dipadukan logo tengkorak berwarna bronze, jam ini memberikan tampilan bold yang sangat mewah.

Meski terlihat sangat moderen, movement jam ini bisa bergerak dengan teknologi mekanik yang bersumber dari manual winding, serta kaliber khusus BR-CAL.210.

Baca Juga:5 Zodiak Yang Paling Jahat, Kamu di Urutan Berapa Nih?4 Fakta Air AQUA Mineral Indonesia ,Yakin Masih Mau Minum?

Dengan memutar mahkota, rahang tengkorak bisa membuat bergerak seperti tertawa. Tengkorak di sisipkan di antara dua pelat kristal safir seolah mengambang di tengah case.

BACA JUGA: 3 Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Tubuh

3.Richard Mille RM 66 Flying Tourbillon

Richard Mille, jam tangan asal Prancis yang selalu di minati para kolektor jam, memperkenalkan edisi terbatas terbarunya yaitu RM 66 Flying Tourbillon.

Gaya hidup rock and roll tahun 1960-an menjadi inspirasi rancangan ini yang di tampilkan pada beberapa area tubuh jam seperti penanda jam.

0 Komentar