3 Ramen Terhits di Bandung Yang Wajib Kamu Cobain

3 Ramen Terhits di Bandung Yang Wajib Kamu Cobain
3 Ramen Terhits di Bandung Yang Wajib Kamu Cobain
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo warga kuliner siapa nih  yang suka banget sama makanan ramen? kali ini Cianjur Ekspres mau kasih rekomendasi 3 ramen hits Bandung  yang wajib kamu cobain, penasaran apa aja? uk simak artikel di bawah ini !

Bandung memiliki banyak sekali kuliner yang sangat unik, salah satunya ramen khas Bandung yang bakalan bikin kalian ngiler, salah satunya ramen.

Makanan khas Jepang yang sangat lezat dan gurih.

BACA JUGA: Healing Bareng Ayang, Yuk Cobain 3 Tempat Wisata Ini!

Ramen Hits Bandung

Yamagoya Ramen

Kuliner ini berlokasi di pusat kota Bandung, Yamagoya Ramen menawarkan ramen dengan cita rasa otentik yang sangat menggugah selera.

Baca Juga:Rekomendasi Jam Tangan Pria Edisi Terbatas yang Harus Kamu PunyaRamalan Zodiak Leo Bulan Juni 2023, Cara Mengatasi Permasalahan

Ramen yang memiliki rasa kuah yang sangat kaya rempah, mienya yang kenyal, dan topping yang melimpah membuat peminatnya semakin banyak.

Yamagoya Ramen menjadi salah satu tempat favorit bagi para pecinta ramen di Bandung. Salah satu menu yang menjadi rekomendasi di sini adalah Ramen Tonkotsu.

Ramen Tonkutsu memiliki kuah dengan berbasis tulang babi yang lezat dan daging babi yang empuk.

BACA JUGA: 5 Zodiak Yang Paling Jahat, Kamu di Urutan Berapa Nih?

Ichiryu Ramen

Ichiryu Ramen adalah restoran ramen yang sangat terkenal di Bandung. Mereka menghadirkan variasi ramen yang sangat menggugah selera, mulai dari miso ramen hingga shoyu ramen.

Jangan lupa untuk memesan menu andalan mereka, yaitu Ichiryu Special Ramen. Menu yang terdiri atas kombinasi daging ayam, daging babi, dan juga seafood yang lezat dengan porsi yang penuh.

BACA JUGA: 4 Fakta Air AQUA Mineral Indonesia ,Yakin Masih Mau Minum?

Baca Juga:Healing Bareng Ayang, Yuk Cobain 3 Tempat Wisata Ini!5 Zodiak Yang Paling Jahat, Kamu di Urutan Berapa Nih?

Ikkudo Ichi Ramen

Ramen merupakan salah satu menu yang memiliki banyak cabang di Bandung. Ikkudo Ichi Ramen memiliki kuah yang kaya dengan tekstur mie yang kenyal.

Mereka menawarkan berbagai macam pilihan ramen, mulai dari ramen pedas sampai ramen dengan kuah krim keju.

Menu favorit di sini adalah Black Garlic Ramen, dengan tambahan bawang putih hitam yang memberikan cita rasa unik dan menggugah selera.

0 Komentar