5 Daftar Koin Kuno Bikin Auto Kaya Mendadak!

5 Daftar Koin Kuno Bikin Auto Kaya Mendadak!
5 Daftar Koin Kuno Bikin Auto Kaya Mendadak!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Pencinta koin kuno yuk kumpul, kalian tau nggak sih kalau koin kuno sekarang lagi booming banget di berbagai kalangan. Inilah 5 daftar uang koin kuno yang bikin auto kaya mendadak!

Uang koin paling langka di Indonesia menjadi incaran para kolektor yang sangat tertari dengan histori dan bentuk dari uang koin ini.

Koin langka biasanya memiliki desain uang jadul yang dulunya berfungsi sebagai lat tukar yang sah di Indonesia, akan tetapi zaman makin berkembang dan uang ini menjadi benda yang sangat langka dan di buru oleh para kolektor.

Baca Juga:3 Cerita Horor, Salah Satunya Bikin Kamu Merinding!Kode Promo Gojek Paling Hemat Cuman 2 Ribu Aja!

BACA JUGA: Koin Kuno Rp1000 Kelapa Sawit Bisa Borong Vespa Primavera!

Daftar Koin Kuno

1. Uang Koin Rp 25 Tahun 1996

Uang koin bernilai 25 rupiah adalah uang koin pertama yang di keluarkan oleh Bank Indonesia pada tahhun 1996.

Memiliki desain buah pala ini menjadi nilai jual yang sangat fantastis dan memiliki nilai jual seharga Rp 100 juta per keping.

Koin ini sangat lagka dan unik bahkan kabarnya uang koin kuno ini tidak lagi beredar di Indonesia dan menjadi incaran banyak kolektor karena memiliki harga yang fantastis dengan kisah history yang bersejarah.

2. Uang Koin Rp 50 Tahun 1971

Koin Rp 50 mulai di keluarkan pada tahun 1971, uang koin dengan gambar burung cenderawasih yang memiliki nilai fantastis dengan harga jual mencapai Rp 100 juta per kepingnya.

BACA JUGA: Uang Kuno yang Bisa Bikin Kamu Jadi Miliyader!!

3. Uang Koin Rp 100 Tahun 1978

Koin Rp 100 yang memiliki desain gambar wayang dan rumah gadang ini sangat sulit untuk di jumpai dan di miliki oleh banyak orang, uang koin ini memiliki nilai yang sangat tinggi.

Kamu bisa mendapatkan Rp 100 juta per keping, uang koin ini selalu menajadi rebutan para kolektor.

Baca Juga:3 Ramen Terhits di Bandung Yang Wajib Kamu CobainRekomendasi Jam Tangan Pria Edisi Terbatas yang Harus Kamu Punya

4. Uang Koin Rp 1000 Kelapa Sawit

Koin kuno yang sangat terkenal diera tahun 2000an yang memiliki bentuk yang unik dengan desain dua warna, yaitu warna emas yang di kelilingi warna silver dari logam membuat koin ini memiliki nilai jual yang sangat mahal.

0 Komentar