Rekomendasi Pensil Alis Untuk Pemula, Praktis dan Mudah

Rekomendasi Pensil Alis Untuk Pemula, Praktis dan Mudah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siapa di sini yang pantang keluar rumah kalau alis belum on point? Pasti banyak ya. Belakangan ini tren alis yang tebal dan on fleek lagi rame-ramenya nih.

Selain membuat penampilan terlihat awet muda, bentuk alis bisa bikin bentuk wajah jadi lebih terdefinisi. Nggak heran, sekarang banyak sekali brand kecantikan lokal yang meluncurkan pensil alis matic.

Dari banyaknya produk untuk alis, pensil alis matic menjadi favorit banyak orang karena bentuknya yang kecil, praktis, dan mudah di gunakan.

Baca Juga:Cooming Soon! Home for Rent, Teror Sekte Penunggu RumahSinopsis Tarian Lengger Maut, Film Misteri Budaya Nusantara

Di jamin deh, bentuk alis kamu anti gagal! Nah, mending langsung intip aja rekomendasi pensil alis matic lokal yang cocok untuk pemula berikut ini!

1. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

Menyukai bushy eyebrow dengan garis-garis halus yang natural? Untuk mendapatkannya kamu bisa mencoba Luxcrime Slim Triangle Precision Brow!.

Pensil alis matic yang memiliki bentuk segitiga yang kecil dan tajam, sehingga mudah di gunakan dan cocok untuk pemula. Teksturnya pas, nggak terlalu creamy ataupun keras dan tahan seharian.

BACA JUGA: Tutorial Makeup Ala Korea, Cantik dan Mudah

2. Mad For Makeup Incredibrow Brow Enhancer

Bentuk alis yang on point nggak lagi sulit menggunakan Mad For Makeup Incredibrow Brow Enhancer. Pensil alis matik lokal ini memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu, 1mm aja.

Sehingga, mudah untuk di aplikasikan dan bisa membentuk alis terlihat lebih tegas dan presisi. Tersedia dalam dua warna yaitu Ash dan Coco.

3. Everwhite Magic Eyebrow

Everwhite Magic Eyebrow cocok banget untuk kamu yang menyukai alis tebal dan tegas. Karena memiliki pigmentasi yang cukup tinggi, sehingga bisa memberikan warna pada alis dengan presisi yang sempurna.

Teksturnya juga creamy yang dapat membantu memberikan hasil alis yang sempurna dan tampak alami, bahkan cocok di gunakan untuk sehari-hari.

Baca Juga:Cara Membuat Lempeng Pisang, Cemilan Manis khas BanjarYuk intip, 3 Zodiak Paling Manipulatif dalam Menjalin Hubungan

BACA JUGA: Makeup Simple Dan Glowing Saat Lebaran
So, itu dia rekomendasi pensil alis matic lokal yang cocok di gunakan pemula. Tentu saja, untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna, jangan lupa untuk terus berlatih ya.

0 Komentar