Cooming Soon! Home for Rent, Teror Sekte Penunggu Rumah

Cooming Soon! Home for Rent, Teror Sekte Penunggu Rumah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Hallo pencinta film horor yang menguji adrenalin, kali ini dunia perfilman emang nggak bisa diem ya, pasalnya banyak banget film horor yang tayang dengan alur menegangkan.

Salah satunya film horor terbaru Thailand garapan sutradara Ladda Land, Home for Rent, yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Juni.

Film horor terbaru yang di garap Jim Sophon Sakdaphisit, sutradara Ladda Land (2011).
Kepastian jadwal tayang memang belum di umumkan.

Baca Juga:Sinopsis Tarian Lengger Maut, Film Misteri Budaya NusantaraCara Membuat Lempeng Pisang, Cemilan Manis khas Banjar

Poster yang di unggah menampilkan kamar yang begitu berantakan. Tiang gorden terlihag miring seperti di tarik, barang tercecer di mana-mana. Matras dan selimut nggak lagi di atas kasur.

Ruangan itu terlihat seperti tempat untuk ritual. Ada boneka orang di atasnya, lilin, serta bunga-bunga. Bahkan ada lambang misterius yang di duga di buat dari darah.

Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang sangat menyeramkan. Home for Rent menceritakan pemilik rumah yang mulai menyadari beberapa keanehan dari sosok yang menyewa rumahnya.

BACA JUGA: Sinopsis The Boogeyman, Teror Horor dari Sudut Ruangan

Sinopsis Film

Awalnya, penyewa itu terlihat seperti orang biasa bahkan sempurna untuk menempati rumah tersebut. Namun, ia merupakan anggota sekte gelap yang meneror pemilik rumah dan mencari mangsa untuk di korbankan.

Pemilik rumah pun berencana untuk melindungi keluarganya dari sekte gelap. Film tersebut di bintangi Weir Sukollawat Kanarot , Mew Nittha Jirayungyurn , dan Tai Penpak Sirikul.

Kisah Home for Rent di tulis oleh Cook Tanida Hantaweewatana yang sebelumnya di kenal lewat banyak proyek hit Thailand, seperti drama dan film Bad Genius, drama Great Men Academy, serta tiga musim Hormones.

Home for Rent juga memperpanjang portofolio horor sutradara Jim Sophon Sakdaphisit. Sebelumnya, ia menuliskan naskah untuk tiga film hit horor Thailand, Shutter (2004), Alone (2007) dan Phobia (2008).

Baca Juga:Yuk intip, 3 Zodiak Paling Manipulatif dalam Menjalin Hubungan5 Tips Memilih Hewan Kurban Dengan Mudah

Dalam sejumlah proyek horor lainnya, seperti Coming Soon (2008), Ladda Land (2011), The Promise (2017), hingga The Stranded (2019).

0 Komentar