Sinopsis The Boogeyman, Teror Horor dari Sudut Ruangan

Sinopsis The Boogeyman, Teror Horor dari Sudut Ruangan
Sinopsis The Boogeyman, Teror Horor dari Sudut Ruangan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kisah horor datang dari imajinasi Raja Horor Stephen King yang kini muncul di layar lebar. Cerita The Boogeyman yang meneror manusia dari sudut-sudut gelap rumah resmi tayang di bioskop.

The Boogeyman menceritakan tentang teror yang di hadapi oleh keluarga Harper yang terdiri dari Will seorang kepala keluarga yang memiliki dua putri bernama Sadie dan Sawyer.

BACA JUGA: Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts, Petualangan Menjelajahi Dunia

Baca Juga:Fenomena El NinoHadapi El Nino, Dinas Sumber Daya Air Jabar Siapkan Strategi Hujan Buatan

Sinopsis film The Boogeyman

Sebuah teror muncul setelah istri Will meninggal dunia karena kecelakaan mobil dan di tengah upaya ketiganya untuk berjuang melanjutkan hidup.

Will merupakan seorang psikiater yang berusaha tegar dan melanjutkan pekerjaannya serta mengurus anak-anak. Meski begitu, Sadie sang anak sulung rupanya begitu kehilangan sosok ibunya.

Anak SMA itu merasa bahwa dirinya belum sempat banyak menghabiskan waktu dengan ibunya di tengah usianya yang kini masuk masa puber.

Pria bernama Lester Billings, merupakan ayah dari tiga putri yang ketiga-tiganya meninggal dunia dalam kondisi banyak tanya dan membuat dirinya trauma.

Lester datang ke Will karena merasa hanya Will yang bisa mengerti rasa kehilangan yang ia rasakan. Lester merasa anak-anaknya di bunuh oleh sesosok misterius, tapi justru ia yang di tuding membunuh anak-anaknya sendiri.

Will yang merasa Lester adalah orang berbahaya, berusaha untuk menelpon polisi dan melaporkan Lester. Namun tanpa sepengetahuan Will, Lester menyelonong naik ke lantai atas dan melihat Sadie

Saat mereka berusaha mengecek lemari kamar tersebut, keduanya menemukan Lester sudah tak bernyawa karena bunuh diri.

Baca Juga:Pusat Distribusi Provinsi Fokus Amankan Beras – MigorDinas TPH Jabar Sediakan Bantuan Benih Padi Varietas Tahan Kering

Kematian tersebut membuat Sadie dan Will syok. Usai situasi itu, Sawyer mulai merasakan gangguan dari makhluk misterius yang datang dari sudut-sudut gelap rumah dan meneror ketiganya.

The Boogeyman ini sudah tayang di bioskop pada 2 Juni 2023 di Amerika Serikat dan 9 Juni 2023 di Indonesia.

0 Komentar