Yuk intip, 3 Zodiak Paling Manipulatif dalam Menjalin Hubungan

Yuk intip, 3 Zodiak Paling Manipulatif dalam Menjalin Hubungan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setiap orang memiliki karakter berbeda dalam dirinya. Karakter ini sangat berpengaruh besar terhadap bagaimana caranya bersosialisasi dan beradaptasi dengan sekitar.

Karakter ini berpengaruh terhadap sikapnya saat menjalin hubungan asmara. Ada orang–orang yang sangat jujur dan apa adanya dalam menjalin hubungan asmara. Ada pula, orang-orang yang manipulatif dan sering drama di hadapan pasangannya.

Ada beberapa zodiak ini di kenal sangat manipulatif dalam hubungan. Para pemilik zodiak ini sering drama di hadapan pasangannya. Sikapnya ini umumnya di lakukan untuk mendapat perhatian lebih dari pasangan. Siapa saja zodiak yang manipulatif tersebut?

Baca Juga:5 Tips Memilih Hewan Kurban Dengan MudahKamu Tim Bucin? 3 Rekomendasi Film Netflix Bareng Ayang Siap Menemani Kebucinan Kamu

Scorpio

Selain misterius, zodiak ini penuh rahasia dan keras kepala, bahkan dalam hubungan asmara scorpio juga di kenal sebagai pribadi yang manipulatif.

Ia adalah zodiak yang penuh drama demi mendapat perhatian lebih dari pasangan. Pemilik zodiak ini memiliki banyak cara untuk membuat pasangan lebih perhatian dan percaya kepadanya bahkan sering berbohong untuk mengsukseskan rencananya.

Gemini

Tak hanya bersikap manipulatif kepada orang lain, gemini juga rentan bersikap manipulatif ke keluarganya sendiri, ke kerabat bahkan ke pasangan sendiri.

Demi dapatkan perhatian dan kepercayaan lebih dari pasangan, tak jarang ia bersikap sangat drama. Ia juga termasuk salah satu zodiak yang suka ikut campur urusan orang lain, padahal dirinya tidak mau di ikut campurkan oelh orang lain, terlalu egois menjadi sikap utama zodiak ini.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Leo, Raja Hutan Pemikat Hati

Libra

Mereka yang berzodiak libra, nggak jarang bersikap manipulatif ke pasangannya sendiri. Biasanya, hal ini di lakukan untuk mempertahankan hubungan yang ada.

Sikap drama libra, bertujuan untuk mencegah adanya masalah yang lebih serius di hubungannya. Pemilik zodiak ini akan selalu berpura-pura bahagia demi menyenangkan orang lain terutama pasangannya, walau sebenarnya hatinya sangat hancur dan terluka.

Itulah 3 zodiak paling drama di antara zodiak lainnya, kira-kira ada zodiak kamu nggak ya?.

0 Komentar