Kamu Tim Bucin? 3 Rekomendasi Film Netflix Bareng Ayang Siap Menemani Kebucinan Kamu

Kamu Tim Bucin? 3 Rekomendasi Film Netflix Bareng Ayang Siap Menemani Kebucinan Kamu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kamu tim bucin? Yuk kumpul sini, menghabiskan waktu bersama pasti hal yang sangat berharga dan penting banget.

Selain untuk menunjukan rasa kasih sayang, menghabiskan waktu bersama juga akan membantu kamu agar lebih mengenal doi . Bahkan, dilansir dari sebuah studi yang dilakukan oleh profesor psikologi di University of California, Philip Cowan, Ph.D. dan Carolyn Pape Cowan, Ph.D., menghabiskan waktu bersama pasangan akan berdampak pada kondisi masing-masing individu yang cenderung menjadi lebih baik dan produktif.

Nah, banyak banget, cara untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, salah satunya adalah dengan menonton film bareng. Ngomong-ngomong nonton film bareng, simak rekomendasi film Netflix romantis yang bisa ditonton bareng doi berikut, yuk!

Baca Juga:Resep Olahan Kambing Menu Utama di Hari Idul Adha4 Sifat Zodiak Cowo Capricorn dalam Cinta, Setia dan Bertanggung Jawab

Rekomendasi Film Netflix

The In Between (2022)

Bukan cuma bikin baper, film romantis yang satu ini bakal menguras air mata kamu. Film ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Tessa yang ga pernah percaya tentang cinta, sampai akhirnya bertemu dengan Skylar.

Dari sini mulai kisah cinta mereka dimulai, hubungan keduanya sudah harus di uji oleh sebuah tragedi yang membuat mereka terpaksa berpisah. Lantas, berhasilkah Tessa dan Skylar kembali bersatu? Cari tahu di rekomendasi film romantis di Netflix yang satu ini, ya.

BACA JUGA: Sinopsis Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul

All The Bright Places (2020)

Lewat rekomendasi film Netflix ini, kamu akan mengikuti perjalanan cinta dua orang dengan rasa trauma beratnya masing-masing.

Violet Markey yang trauma dengan kematian sang kakak, sedangkan Theodore Finch depresi dengan hidupnya sendiri sampai menjauhkan diri dari perkumpulan sosial.

Dengan masa lalu yang pilu, kamu akan belajar cara membangun dan berbagai kasih sayang untuk orang lain melalui film ini. Jangan kelewatan, ya.

Friend Zone (2019)

Wah, bukan cuma romantis tapi film yang satu ini juga lucu banget! Sesuai dengan judulnya, ‘Friend Zone’ bercerita tentang dua orang yang terjebak dalam hubungan pertemanan selama 10 tahun.

0 Komentar