4 Sifat Zodiak Cowo Capricorn dalam Cinta, Setia dan Bertanggung Jawab

4 Sifat Zodiak Cowo Capricorn dalam Cinta, Setia dan Bertanggung Jawab
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Hallo sobat zodiak, siapa diantara kalian yang punya mas bucin tapi zodiaknya Capricon? Nah buat kamu para pasangan mas Capricon, yuk kumpul sini.

Jatuh cinta pada zodiak Capricorn pria mungkin akan menjadi pengalaman yang sangat menarik, zodiak Capricorn melambangkan sifat alami seperti perencana, kesuksesan, produktivitas, dan kreativitas. Tapi bagaimana sifat zodiak Capricorn pria dalam urusan cinta? Simak infonya berikut ini.

BACA JUGA: 5 Karakter Cowo Zodiak Pisces, Romantis Tapi Arogan

Sifat Zodiak Pria Capricon

1. Stabil dan terkendali

Daya tarik pria Capricorn lebih dari sekadar ketampanan, kecerdasan, dan kepribadian yang tegas, tapi dia juga mampu mengendalikan diri, mengambil kendali dalam semua aspek kehidupan termasuk menjalani hubungan cinta. Pria Capricorn jarang banget marah atau moody, ia tenang dan stabil secara emosional.

Baca Juga:Resep Viral Es Kulkul Pisang Coklat Ide Bisnis Mudah dan Praktis4 Resep Jus Buah Segar untuk Penderita Kolesterol Tinggi

2. Dapat diandalkan

Memiliki pasangan zodiak Capricorn adalah sebuah berkah tersendiri karena ia pria yang dapat di andalkan. Ia tipe yang selalu mau berusaha ada untuk pasangannya dan menjadi pendukung terbesar dalam perkembangan hidup pasangannya.

Zodiak Capricorn pria justru tidak suka jika kamu terlalu mandiri dan terkesan tidak membutuhkan bantuannya. Cukup sosweet ya zodiak yang satu ini.

BACA JUGA: 3 Zodiak Tersabar Tapi Bikin Ngeri, Ada Zodiak Kamu Nggak Ya?

3. Berkomitmen penuh

Hubungan cinta dengan pria Capricorn akan sangat menyenangkan jika kamu mencari pasangan yang bisa berkomitmen serius untuk hubungan jangka panjang atau menikah.

Pria Capricorn memberikan cinta sepenuhnya dan tidak mudah goyah dalam mempertahankan keutuhan hubungan saat di beri cobaan atau ujian kehidupan. Kamu bisa memercayai komitmennya yang kuat.

4. Setia

Menjalani cinta dengan Capricorn berarti kamu mendapatkan jaminan tidak ada perselingkuhan atau pengkhianatan cinta selama bersamanya.

Ia sepenuhnya setia, menutup semua celah bagi orang ketiga dan hanya memberikan cinta utuh kepadamu. Capricorn justru lebih khawatir dirinya di selingkuhi karena banyak orang menganggap dirinya kaku dan sangat membosankan.

Baca Juga:4 Sayuran Enak Bergizi yang Bermanfaat Menurunkan Kolesterol TinggiHadiri Haul Emas Mama Pagelaran, Ridwan Kamil: Sosok Kiai Pejuang Republik Indonesia

Nah itu 4 sifat zodiak pria capricon yang harus kamu tau ya, selain pintar mereka juga setia dan bertanggung jawab, bahkan semua kendali ada sama kamu nih. Jadi tunggu apa lagi, yuk cari zodiak capricon dan jadikan ia tujuan akhir kamu. Semoga beruntung!.

0 Komentar