5 Karakter Cowo Zodiak Pisces, Romantis Tapi Arogan

5 Karakter Cowo Zodiak Pisces, Romantis Tapi Arogan
5 Karakter Cowo Zodiak Pisces, Romantis Tapi Arogan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo zodiak, siapa nih yang lagi PDKT sama cowo yang punya zodiak Pisces? Yuk! Mengenal lebih dalam tentang sifat dan karakter pria zodiak Pisces.

Pisces adalah zodiak yang lahir pada 12 Februari sampai 20 Maret. Zodiak ini merupakan tanda air yang diwakili oleh ikan.
Pria zodiak pisces dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling santai.

Pria Zodiak Pisces lebih suka mengikuti arus dalam segala hal. Pisces memang fleksibel dan berpikiran terbuka. Mereka tidak peduli tentang apapun.

Baca Juga:Sinopsis The Boogeyman, Teror Horor dari Sudut RuanganFenomena El Nino

Sifat dan karakter pria zodiak Pisces memiliki rasa empati, bahkna mereka merasakan emosi secara mendalam. Ketika orang lain kesal, mereka akan memiliki dorongan untuk membantu.

Seorang pria Pisces akan duduk dan mendengarkan seseorang berbicara selama berjam-jam. Ketika orang lain menderita, mereka juga menderita.

Pria zodiak Pisces tidak bisa duduk dan melihat seseorang mengalami rasa sakit. Mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membantu, bahkan jika itu hanya berarti duduk di sana dan mendengarkan.

1. Murung

Banyak pria zodiak Pisces yang murung. Mereka berpikir dengan hati mereka, bukan dengan kepala mereka. Ketika pria zodiak Pisces terluka, mereka membutuhkan waktu lama untuk mengatasi rasa sakitnya.

Mereka mungkin mengatakan bahwa mereka memaafkan orang lain, tetapi mereka akan berdiam dalam perasaan buruk mereka.

2. Pendendam

Pria Pisces diam-diam menyimpan dendam untuk waktu yang lama, mereka tidak bisa melupakan rasa patah hati mereka. Pria zodiak Pisces juga mengalami kesulitan untuk merencanakan masa depan dan mereka lebih memikirkan masa lalu.

BACA JUGA: 3 Zodiak Tersabar Tapi Bikin Ngeri, Ada Zodiak Kamu Nggak Ya?

Baca Juga:Hadapi El Nino, Dinas Sumber Daya Air Jabar Siapkan Strategi Hujan BuatanPusat Distribusi Provinsi Fokus Amankan Beras – Migor

3. Mudah Tertipu

Pria zodiak Pisces juga sangat mudah tertipu. Orang lain bisa memanfaatkan kebaikan mereka dengan mudah. Pisces melihat yang terbaik pada orang, jadi mereka tidak pernah memperhatikan tanda bahaya.

Sangat mudah untuk mengelabui zodiak ini, atau memanipulasi mereka untuk melakukan apa yang kamu inginkan. Mereka menganggap setiap orang memiliki niat baik.

0 Komentar