Sinopsis Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul

Sinopsis Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul
Sinopsis Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo pencinta film horor, siapa diantara kalian yang suka banget sama film yang bikin bulu kuduk kalian berdiri?.

Kali ini Cianjur Ekspres mau kasih rekomendasi film horor Indonesia yang paling menantang adrenali, jangan sampai kamu nonton sendirian ya.

Film bergenre horor karya sutradara Awi Suryadi ini, akan menyuguhkan cerita yang seru dan tentunya menegangkan. Aktor ternama Deva Mahendara akan menjadi pemeran utama dalam Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul.

Baca Juga:Orang Cianjur Wajib Tahu Kecamatan Terluas di Wilayahnya4 Rekomendasi Toko Kosmetik Murah yang Ada di Shopee

Film Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul akan memerankan tokoh bernama Hao yang sering sekali di teror oleh si Pocong Gundul.

Pocong Gundul dulunya merupakan seorang dukun sakti yang memiliki perjanjian dengan Banaspati. Entah perjanjian apa yang telah di buatnya dengan Banaspati.

Dukun bernama Walisdi saat menjelang ajalnya berpesan agar tidak melepaskan semua tali pocongnya saat meninggal. Hal tersebut tentunya di turuti oleh istri Walsidi, tali pocong Walisdi hanya di buka pada bagian kepala saja.

Walisdi berubah menjadi wujud Pocong Gundul dan meneror penduduk sekitar, dengan sangat mengerikan.Trailer ini sudah di unggah oleh MD Pictures.

Terlihat seseorang mengetuk pintu dengan kepalanya berulang kali dan sangat keras yang diduga merupakan wujud dari Pocong Gundul. Teror demi teror terus berdatangan dari Pocong Gundul, kejadian mistis juga kerap terjadi dan mengancam penduduk sekitar.

Namun, dalam trailer Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul juga menampilkan aktor Iwa K yang tampil dengan ikat kepala berpakaian kejawen sedang melakukan ritual. Penasaran dengan film Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul?  Akankah Hao dan penduduk sekitar bisa selamat dari teror Pocong Gundul yang terus menghantui.

0 Komentar