Ramalan Zodiak Leo, Raja Hutan Pemikat Hati

Ramalan Zodiak Leo, Raja Hutan Pemikat Hati
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo sobat zodiak, siapa di sini yang punya zodiak leo? Zodiak leo yuk kumpul sini, ramalan zodiak leo dengan memiliki sifat singa yang bikin semua zodiak takut.

Bagaikan singa, leo suka banget nih buat memerintah, cepat marah dan berhati tetap, langkah yang cepat bagaikan api yang siap membakar siapa saja.

Sikap yang manis, pemurah dan ramah tamah, perasaan dan pikiran nya terang, banyak akalnya dan ahli strategi bikin semua orang makin terpanah.

Baca Juga:3 Zodiak Tersabar Tapi Bikin Ngeri, Ada Zodiak Kamu Nggak Ya?Jawa Barat Tawarkan Peluang ke Ratusan Investor Jepang dan Korea Selatan

Zodiak ini selalu mendapatkan kesempatan untuk berkuasa dan selalu memberikan rasa nyaman kepada bawahannya.

Selain itu leo bisa membawa kemajuan yang besar terhadap apapun yang dia pimpin.

Kekurangannya, zodiak ini suka memberikan nasehat pada orang lain tetapi dirinya tidak mau menerima nasehat orang lain.

Jika seseorang sudah menjadi musuhnya maka akan menjadi musuh dan tidak akan bisa menjadi sahabatnya.

Suka memandang enteng suatu masalah walaupun akhirnya perkara yang menurutnya mudah itu salah satu yang akan bikin leo pusing.

Pekerjaan yang cocok untuk Leo, hampir di segala bidang ya ,karena memang kelebihan dan kepandaiannya mampu menempatkan dirinya pada sesuatu tempat yang cukup di segani dalam segala pekerjaan.

Hari mujur untuk zodiak ini adalah hari Minggu, hari kebebasan cocok banget nih buat zodiak yang satu ini.

Baca Juga:Peternak Waspada Kasus Lumpy Skin Disease pada Hewan TernakSekda Jabar: Esports Jadi Cabang Olahraga Prospektif

Warna yang bisa membawa aura positif adalah warna kuning, cerah dan bisa membuat pikiran zodiak ini tenang.

Umum

Ada beberapa hal yang memang nggak perlu kamu tau lebih dalam karena itu bisa bikin pikiran kamu keganggu, cukup tutup telinga untuk hal yang nggak penting ya.

Love

Single: Kendalikan hati supaya nggak mudah buat jatuh cinta kepada dia yang belum tentu cocok dengan hati.

Couple: Mungkin akhir-akhir ini, zodiak leo lagi sibuk banget belakangan ini, tapi kamu harus tetap ingat pasangan kamu ya, dia juga butuh kamu banget nih.

0 Komentar