Tutorial Makeup Ala Korea, Cantik dan Mudah

Tutorial Makeup Ala Korea, Cantik dan Mudah
Tutorial Makeup Ala Korea, Cantik dan Mudah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Tutorial Makeup Ala Korea, Cantik dan Mudah

Tampil awet muda ala Korea adalah dambaan bagi semua wanita saat ini. Banyak dari kita yang menjadi penggemar drama Korea, dan terpana melihat wajah para pemainnya yang sangat glowing, mulus dengan makeup ala Korea yang flawless.

Yup, tren kecantikan Korea memang selalu menarik untuk diikuti dan dicoba untuk semua parawanita. Karena dunia kecantikan Korea seakan bisa membuat wajah terlihat tampak jauh lebih muda.

Salah satu cara yang bisa kita coba untuk terlihat lebih muda adalah dengan mencoba mengaplikasikan makeup ala Korea dengan baik.

Korean makeup look akan membuat wajah terlihat natural dan fresh.

1. Gunakan Pelembap Sebagai Langkah Pertama

Baca Juga:Tips Cara Pakai Softlens Bagi PemulaRekomendasi 6 Tempat Bukber di Cianjur

Kunci untuk mendapatkan wajah dengan tampilan glass-skin, pastikan kulit lembap dan terhidrasi. Biasanya Korean makeup look memang menghasilkan tampilan yang lebih natural.

2.BB Cream atau Cushion untuk Base Makeup

Setelah menggunakan pelembap, gunakan BB Cushion.

BB Cushion merupakan pilihan yang baik untuk tampilan yang natural, karena teksturnya yang ringan dan dapat memberikan coverage yang lebih baik.

3.Concealer untuk Menutupi Noda Hitam di Wajah

Jika kamu merasa BB Cushion tidak menutupi noda hitam atau dark circle di mata kamu dapat menggunakan concealer. Oleskan concealer pada sponge kemudian tepuk-tepuk secara halus pada area wajah yang diinginkan dan menghasilkan coverage yang sangat sempurna.

4. Eye Makeup

Untuk pemilihan eyeshadow, disarankan untuk memakai warna-warna netral seperti cokelat, pink atau coral. Gunakan warna yang sesuai dengan warna kulit juga ya.

Untuk eyeliner juga disarankan menggunakan warna cokelat karena memberi tampilan yang lebih lembut dan alami.

5.Alis

Kebanyakan selebriti wanita di Korea memilih menggambar alisnya dengan ada sedikit lengkungan yang lebih natural. Walaupun menginginkan alis lurus, coba untuk beri sedikit lengkungan tipis dekat ujung alis dan ratakan dengan menggunakan spoolie.

0 Komentar