Makeup Simple Dan Glowing Saat Lebaran

Makeup Simple Dan Glowing Saat Lebaran
Makeup Simple Dan Glowing Saat Lebaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMakeup simple dan glowing saat lebaran ini sangat cocok untuk kalian coba agar terlihat glow. Siapa disini yang sudah siap untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri?, pastinya saat hari raya seperti ini banyak sekali yang harus dipersiapkan ya, apalagi soal makeup.

Nah, kali ini aku mau kasih tips terlihat glowing yang bakalan bikin kalian tetap wow disaat lebaran besok. Penasaran? yuk simak!

Face Makeup

Pastinya saat lebaran kalian akan dihadapi dengan cuaca panas saat berkunjung dari rumah kerabat yang satu hingga ke rumah lainnya dan hal itu akan membuat wajah kita terlihat kusam dan berminyak.

Baca Juga:Tata Cara Sholat Idul FitriResep Membuat Ketupat Ala Rumahan

Makanya kita butuh banget nih foundation atau concealer yang mampu menjaga tampilan wajah agar tetap segar untuk menemani momen bersilaturahmi seharian.

Eye Makeup

Eye makeup selalu menjadi daya tarik yang sangat penting ketika kita akan berlebaran. Karena sebagian wajah kita tertutup oleh masker, maka eye makeup menjadi alternatif terbaik untuk membuat tampilan tetap on point.

Salah satu item penting untuk tampilan eye makeup adalah eyeshadow yang dapat memberi sentuhan warna sehingga area mata terlihat lebih hidup.

Kamu dapat menyelaraskan warna eyeshadow dengan nada pakaian lebaran yang akan digunakan tapi jangan terlalu berlebihan ya supaya tetap terlihat glow dan elegan.

Tidak ketinggalan juga, bentuk dan isi bagian alis untuk melengkapi riasan matamu. Ada beberapa jenis riasan alis yang dapat dipilih sesuai dengan bentuk alis kalian, mulai dari pensil, pomade, atau brow mascara.

Color Makeup

Agar semakin percaya diri saat bersilaturahmi dengan tampilan bibir yang menawan, bisa kreasikan warna lipstik sesuai keinginan agar terlihat natural, bold ataupun mengikuti tren ombre lips.

Pertimbangkan juga hasil akhir dari lipstik yang akan digunakan. Idealnya dapat menggunakan lipstik matte sehingga tahan seharian dibawah masker dan setelah digunakan makan.

0 Komentar