Ajaib! Sedekah ke Hewan, Wanita Ini Bisa Lunasi Utang 40 Pinjol

Sebab sedekah ke hewan wanita bisa lunasi hutang 40 pinjol
Sebab sedekah ke hewan wanita bisa lunasi hutang 40 pinjol
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang wanita menceritakan kisahnya saat terlilit utang pinjaman online (PINJOL) sebanyak ratusan juta. Namun karena sering melakukan sedekah, ia akhirnya bisa melunasi utang-utangnya.

Wanita itu bernama Nadia, kisahnya ia bagikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube RDAY Haji Dwi Susanto. Ia mengungkapkan betapa sulitnya hidup saat harus terus menerus gali lubang tutup lubang demi melunasi utangnya.

Nadia menuturkan, saat itu ia mempunyai 17 kartu kredit. Semuanya ia pakai untuk berfoya-foya. Hal itu kemudian menjadian Nadia kesulitan membayar tagihan, hingga harus melakukan pinjaman online.

Baca Juga:Heboh! Nenek Bangkit dari Peti Mati Saat Acara DukaVIRAL! Diancam Oknum Jaksa, Siswa SMP di Lahat Ngadu ke Presiden

“Aku terlilit utang kartu kredit dengan nilai Rp150 juta, untuk foya-foya, untuk belanja,” tuturnya

Baca Juga: Heboh! Nenek Bangkit dari Peti Mati Saat Acara Duka

Keajaiban Sedekah Setelah Terlilit Pinjol

Saat menyadari dirinya tengah berada dalam masalah. Nadia kemudian mendatangi sebuah pondok anak yatim. Di sana ia bertemu dengan Pak Haji.

Menurutnya, Pak Haji adalah sosok yang berperan besar dalam mengubah hidup Nadia. Ia kerap memberi nasihat dan pelajaran.

Saat itu, ungkap Nadia, Pa Haji memintanya untuk bersedekah sekaligus melunasi utangnya.

“Gue suruh bayar sedekah, tapi harus bayar utang. Uangnya kan buat bayar,” terang Nadia.

Karena ingin terbebas dari jeratan utang, akhirnya Nadia pun mulai bersedekah. Bukan hanya pada manusia, ia bahkan sedekah kepada hewan.

Baca Juga:Mantap! Dikira Sup Youtuber Korea Minum Air KobokanDisebut Mirip Telegram, Ini Cara Kerja Fitur Channel WhatsApp

Nadia bersedekah dengan memberi ikan goreng kepada kucing hamil di jalan. Lalu memberi gula pada semut yang ia temui.

“Aku goreng ikan pakai bumbu, abis itu nyari kucing hamil sambil keliling pakai motor, “tutur Nadia

Berkat melakukan rutin sedekah itulah, wanita yang terlilit utang 40 pinjol tersebut dapat terbebas dari jeratan masalahnya.

0 Komentar