Rekomendasi Lipmatte Drugstore yang Dijamin Tahan Seharian!

Lipmatte tahan seharian
illustrasi ; Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sudah menjadi rahasia umum lipstik menjadi beauty product yang penting sebagai perona bibir agar tampil lebih fresh dan tidak pucat. Sekarang ini, kebanyakan beauty
enthusiast menggemari lipstik matte. Selain bisa mempercantik bibir, lipstik matte juga memiliki kandungan minyak yang rendah sehingga tidak mengkilap di bibir, namun tetap lembap. Untuk teksturnya, lipstik matte biasanya creamy namun tetap ringan dan nyaman saat dipakai di bibir seharian. Lipmatte tahan lama seharian merupakan sebuah anugerah bagi para wanita, karena menunjang penampilan yang tetap bagus seharian.

BACA JUGA :

Rekomendasi Foundation Drugstore di Bawah 100 Ribu

Formula pada lipstik matte pada umumnya ringan dan mampu memberikan finishing yang halus. Sudah banyak brand lokal maupun internasional yang memproduksi lipmatte tahan lama seharian, mulai dari Wardah, Make Over, YOU Beauty, Maybelline, Pixy dan brand ternama lainnya.

Rekomendasi Lip Produk yang Tahan Lama

1. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Formulasinya menggunakan teknologi color powder pigment, Wardah Ultralight Matte Lipstick mampu menghasilkan finish powdery matte yang ringan, halus, serta tetap menjaga kelembapan bibir. Lipstik Wardah Matte satu ini juga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari karena formulanya yang ringan, tahan lama, dan memakainya dengan nyaman untuk seharian, sehingga cocok sebagai rekomendasi lipstik matte.

Harga Rp80.000

Baca Juga:Sneakers Converse Kurt Cobain ini lagi Diskon!Industri Cianjur Semakin Berkembang, PLN Siapkan Listrik Andal

2. Maybelline Lipstick Superstay Matte Ink

Produk rekomendasi lipstik matte tahan lama selanjutnya adalah Maybelline Lipstick Superstay Matte Ink yang merupakan liquid lipstick matte terbaik yang tahan lama hingg16 jam. Lipstik Maybelline Matte ini memiliki tekstur yang creamy dengan hasil akhir yang matte. 24 pilihan warna Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink yang tidak terlalu bold namun tetap on fleek serta cocok diaplikasikan, lipstik matte ini cocok untukmmakeup natural look maupun makeup bold.

Harga Rp99.000

3. YOU Beauty Colorland Velvet Art Lip Crayon

Lipstik keluaran YOU Beauty ini akan membuat bibir cantik dan anti-kering dengan lip-nourishing formula. Kelebihan dari Lipstik You Matte ini adalah high-pigmented, memberikan coverage maksimal dalam sekali swatch, dan tahan lama. Lipstik matte dari YOU Beauty ini mampu menutrisi bibir, bebas alkohol dan paraben sehingga aman untuk pemilik bibir sensitif.

0 Komentar