Sneakers Converse Kurt Cobain ini lagi Diskon!

Converse Diskon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sepatu Converse merupakan salah satu brand sneakers terkenal akan desainnya yang klasik di seluruh dunia. Kepopuleran sepatu berlogo bintang ini telah berlangsung dari generasi ke generasi. Sepatu Converse yang awalnya dibuat untuk kegiatan militer kini telah berubah menjadi salah satu trend fashion anak muda jaman sekarang. Converse ini terbilang merk yang cukup mahal, namun tidak jarang Converse mengadakan diskon sampai 30% di website resminya yaitu www.converse.id

BACA JUGA :

Bikin Gagal Fokus, Sepatu Converse Putri Ariani Segini Harganya!

Brand ini telah memproduksi banyak jenis dan seri sejak pertama kali didirikan pada 1908 oleh Marquis Mils Converse di Malden, Massachusetts melalui perusahaannya yang bernama Convers Rubber Shoe Company.

Converse memiliki beberapa seri andalan yang hampir selalu berhasil memenangkan hati penggemarnya, sebut saja Chuck Klasik dan Chuck 70. Hal ini membuat Converse menjadi pilihan yang paling mudah saat kebingungan memilih model sepatu yang stylish namun tak lekang oleh waktu.

Baca Juga:Industri Cianjur Semakin Berkembang, PLN Siapkan Listrik AndalBikin Gagal Fokus, Sepatu Converse Putri Ariani Segini Harganya!

Desain dan model sepatu Converse disukai oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Anda dapat memilih seri Chuck Klasik, Chuck 70, Skateboarding, Basketball, atau Comfort yang sesuai dengan karakter pengguna.

Rekomendasi Converse yang sedang Diskon

1. Coverse CTAS HI Women’s Sneakers – Beach Stone/Canyon Dusk

Memiliki khas menonjol seperti Chuck Taylor tetapi ada penambahan twist glam. Warna dan detail karet marmer yang cocok melengkapi penampilan para wanita cewe kue karena warnanya yang soft dan anggun. Bahannya menggunakan kanvas dan bantalan sole terbaik untuk kenyamanan pemakai sepanjang hari.

Harga Asli Rp1.099.000
Diskon Rp769.300

2. Converse Chuck Taylor All Star Marbled Women’s Sneakers – Grey

Sama seperti sepatu sebelumnya, Memiliki khas menonjol seperti Chuck Taylor tetapi ada penambahan twist glam. Warna dan detail karet marmer yang cocok melengkapi penampilan para wanita cewe kue karena warnanya yang soft dan anggun. Bahan bagian atas menggunakan sintetis Bootie dan outsol karet cetakan injeksi.

Harga Asli Rp1.099.000
Diskon Rp769.300

0 Komentar