Bikin Gagal Fokus, Sepatu Converse Putri Ariani Segini Harganya!

Putri Ariani
illustrasi : Youtube
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penampilan memukau Putri Ariani di ajang mencari bakat America’s Got Talent menjadi sorotan karena ia berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell.

Hal ini karena Simon Cowell dikenal sebagai juri yang cukup sulit untuk bisa membuatnya terkesan atas penampilan peserta ajang pencarian bakat.

BACA JUGA :

Cek Fakta: Simon Cowell Beli Lagu Putri Ariani Rp7 Triliun?

Sebagai maestro musik yang kritis, Simon Cowell tidak pernah takut menolak peserta jika dia tidak melihat mereka cocok di industri tarik suara ini. Mendapat pujian dan golden buzzer dari Simon cukup membuat Putri jadi topik pembicaraan sejumlah media asing.

Baca Juga:Kenikmatan Tauco Khas Cianjur yang TersohorPesona Gunung Gede, Keindahan bak ‘Surga’ di Cianjur

Beberapa sikap Simon yang membuat Putri akhirnya banyak menyorotinya adalah ketika dia bisa membuat Simon Cowell bangkit dari tempat duduk usai Putri menyanyikan lagu pertama.

Lalu Simon Cowell mendatangi Putri di atas panggung untuk memintanya menyanyikan lagu yang kedua, sontak Putri kembali memikat hati para juri dan penonton. Tanpa ragu sedikitpun, Simon Cowell langsung memencet tombol Golden Buzzer untuk Putri. Dengan tiket Golden Buzzer itu, artinya Putri Ariani akan langsung melesat ke babak semifinal America’s Got Talent.

Outfit Putri Ariani

Selain performanya dalam tarik suara menjadi kebanggaan semua orang, namun dalam hal outfitnya pun Putri Ariani mempunyai selera yang apik, seperti penggunaan sepatu Converse Run Star Motion Cx Platform Unisex Sneakers berwarna hitam dan sole tebal berwarna putih bergerigi pada bagian depan dan belakang sole membuat semakin menunjang penampilan yang menakjubkan, penggunaan baju dan hijab yang senada yaitu hitam dan putih membuatnya elegan dan menarik untuk menjadi inspirasi outfit ala Putri Ariani.

Seri sepatu Converse Run Star Motion Cx ini pertama kali muncul pada tahun 2018, memiliki design klasik dan casual serta memadukan aksen sport namun memiliki kategori fashion kelas atas yang cocok untuk penggunaan sehari-hari sampai untuk acara karena tetap terlihat stylish dan eye catching.  Bahan materianya pun berupa kanvas premium dan juga rubber sole premium terbaik menjadikannya sole sepatu ini empuk dan nyaman.

0 Komentar