Mantap! Dikira Sup Youtuber Korea Minum Air Kobokan

Mantap! Dikira Sup Youtuber Korea Minum Air Kobokan
Mantap! Dikira Sup Youtuber Korea Minum Air Kobokan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Momen saat Youtuber Korea minum air kobokan viral di media sosial. Hal itu ia lakukan saat tengah mencicipi makanan di warung kaki lima Jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Hoontamin, Youtuber asal Korea Selatan itu berkesempatan datang ke Indonesia. Hoon menyempatkan diri untuk menjajal kuliner asal Lamongan, Pecel Lele.

Sambil merekam, Hoon menunjukkan menu yang dipesan. Mulai dari sepiring nasi uduk, ikan bakar, lalapan dan semangkuk air berisi jeruk.

Baca Juga:Disebut Mirip Telegram, Ini Cara Kerja Fitur Channel WhatsAppBREAKING NEWS! Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka September

Lucunya, Hoon yang mengira air berisi jeruk itu adalah sup. Ia kemudian menyeruputnya. Mulanya Hoon merasa janggal dengan rasanya.

Karena keterbatasan bahasa, Hoon tampak kebingungan. Lantaran sup yang ia cicipi rasanya tawar.

Akhirnya sang penjual memberitahu bahwa itu air untuk mencuci tangan alias air kobokan. Sambil memberikan bahasa isyarat dengan meremas-remas tangan memperagakan cuci tangan.

Hoon akhirnya mengetahui kegunaan air tersebut. Ia kemudian memasang wajah malu sekaligus kesal lantaran dirinya merasa ceroboh meminum air kobokan tanpa bertanya.

Aksi Hoon tersebut menuai beragam reaksi netizen,

“Untung kobokannya ada jeruk, gak hambar” banget,” kata seorang netizen

“Sangat menyegarkan bukan oppa?.” timpal netizen lainnya.

Selain Hoontamin, rupanya ada aktris dari luar negeri yang pernah tak sengaja menyicipi air kobokan khas Indonesia. Yaitu pemeran Madona dalam film Warkop DKI.

Demikian informasi mengenai Youtuber Korea Minum Air Kobokan. Bagaimana menurutmu?

 

0 Komentar