Wow! Putri Ariani Tembus Jutaan Penonton Youtube

Putri Ariani
illustrasi : Detik.com
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Putri Ariani, remaja asal Indonesia, yang mendapatkan Golden Buzzer di audisi America’s Got Talent 2023 benar-benar viral di media sosial. Pada saat komentar aksi peserta lain di Twitter America’s Got Talent hanya satuan hingga puluhan, tetapi Putri tembus 3.800 komentar. Video audisi Putri Ariani yang mengunggahnya di akun YouTube milik America’s Got Talent bahkan menjadi trending topic di berbagai negara. Bahkan kini sudah ada 23 juta orang yang menonton video tersebut dalam kurun hanya 4 hari.

BACA JUGA :

Keren! iOS 17 Dapat Deteksi Wajah Hewan

Penyanyi Indonesia, Putri Ariani, memukau penonton dan juri di ajang pencari bakat, America’s Got Talent (AGT) 2023. Ia bahkan mendapat Golden Buzzer dari salah satu juri, Simon Cowell. Kesempatan mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell menilai sebagai momen langka. Sebab, Simon adalah juri yang kritis saat menilai penampilan para peserta, khususnya ketika membahas teknik bernyanyi. Keberhasilan Putri memukau audiens ini pun juga ada pada kanal YouTube America’s Got Talent.

Ajang America’s Got Talent mendadak menjadi trending di beberapa negara, khususnya Indonesia. Bagaimana tidak, sosok Putri Ariani yang merupakan seorang difabel, mampu memukau para juri, tak kecuali Simon Cowell. Dalam audisi yang berlangsung beberapa waktu lalu, Simon Cowell bahkan memberikan Golden Buzzer untuk penampilan Putri Ariani. Gadis 17 tahun itu membawakan
lagu berjudul Loneliness yang merupakan ciptaannya sendiri, serta Sorry Seems To Be The Hardest Word milik Elton John.

Baca Juga:Sistem Kelistrikan KCJB Sudah SiapPLN Turunkan Gangguan Listrik Lebih dari 25 Persen di 2022

Selain di Indonesia, video aksi memukau Putri Ariani juga berhasil menduduki trending pertama di sejumlah negara seperti Malaysia, Bahrain, Oman, Lebanon, Yaman hingga Qatar. Sementara itu, video tersebut juga berhasil menduduki trending 2 di Kuwait, hingga peringkat 3 di Singapura, Uni Emirat Arab, Tunisia, Yordania, Kanada, serta Australia. Bisa mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell, jelas membuat Putri Ariani merasa bangga. Bahkan ia sendiri tak menyangka bisa mendapatkan Golden Buzzer.

Sebagai informasi, sebuah video bisa menjadi trending di YouTube harus memenuhi beberapa syarat. Apa yang menentukan pemberian peringkat video di Trending?

0 Komentar