Keren! iOS 17 Dapat Deteksi Wajah Hewan

iOS 17
illustrasi : KOmpas Techno
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aplikasi Foto dalam iOS dan iPadOS telah berkembang dengan pembaruan terbaru. Apple memperkenalkan sistem operasi terbarunya, yaitu iOS 17 dalam ajang Worldwide
Developers Conference (WWDC) 2023, pada Selasa (6/6/2023) dini hari waktu Indonesia. Salah satu peningkatan yang ada pada iOS 17 saat ini  adalah kemampuan aplikasi Photos yaitu Deteksi Foto Hewan dengan mengenal wajah hewan peliharaan, selain mendeteksi wajah manusia di galeri foto. “Album People sudah lebih baik dari sebelumnya, (Photos mampu) mengenali orang-orang terdekat Anda, termasuk anjing dan kucing yang masuk ke dalam bagian keluarga,” jelas Apple.

BACA JUGA :

BMW Seri 7 Akhirnya Rilis di Indonesia!

Deteksi Foto Hewan Peliharaan

Beberapa tahun yang lalu, kemungkinan untuk mendeteksi wajah orang-orang yang muncul di foto dan memberi nama agar semua orang di album yang dipersonalisasi terintegrasi. Tahun demi tahun, teknologi saat ini telah meningkat dan evolusi berikutnya telah hadir dengan iOS 17. Dengan pembaruan baru hewan peliharaan seperti anjing dan kucing akan mengenali dalam aplikasi Foto dan mereka akan masuk ke album wajah yang personalisasi, karena menurut Apple “hewan peliharaan juga keluarga”.

iOS 17 memungkinkan untuk mengklasifikasikan hewan peliharaan ke dalam sebuah album yang nantinya terintegrasi dan menjadi sebuah history. Foto mengalami sedikit perubahan di iOS 17 tetapi salah satu yang utama adalah dari pengenalan wajah hewan peliharaan, Apple telah membahas konsep “kucing dan anjing” baik di situs webnya maupun pada hari keynote pembukaan, tetapi mungkin untuk Deteksi foto hewan lain dari waktu ke waktu. Pengakuan ini juga memungkinkan beri nama binatang itu dan menambahkannya ke album baru yang tidak lagi disebut ‘Orang’ tetapi ‘Orang dan hewan peliharaan’.

Baca Juga:Tampilan Baru WhatsApp yang Hangat di Perbincangkan!Tips Bersihkan Perabotan Kaca yang Ampuh!

iOS 17 cara deteksi foto hewan

Biasanya jika Anda tidak memiliki banyak foto hewan di perpustakaan foto iOS 17, itu tidak akan mengenali hewan tersebut. Untuk melakukannya, perlu cukup foto untuk pembelajaran mesin untuk mengenali polanya. Setelah terdeteksi, akan menjadi bagian dari album dan Foto akan mulai menawarkan Anda kenangan tentang hewan itu, seperti yang terjadi pada manusia.

0 Komentar