Keren! iOS 17 Dapat Deteksi Wajah Hewan

iOS 17
illustrasi : KOmpas Techno
0 Komentar

Melihat dengan berlalunya versi beta bagaimana cara iOS 17 dapat membedakan dua binatang dengan warna yang sama atau dengan wajah yang mirip, dan mengerti bagaimana hal itu akan membuat perbedaan. Ingat juga bahwa Foto memiliki mesin pencari spesies terintegrasi yang memungkinkan Anda mendeteksi spesies hewan apa yang ada di dalam aplikasi itu sendiri, sebuah fungsi yang tetap asli di iOS 17.

Kendati begitu, sistem tidak dapat mendeteksi satu atau dua foto wajah hewan saja. Wajah hewan peliharaan yang sama setidaknya harus tersimpan sebanyak tiga foto di dalam Photos. Nah, jika memiliki cukup banyak stok foto hewan yang sama di Photos, sistem akan mendeteksi wajah hewan yang serupa lalu otomatis memasukkan gambar tersebut ke album “People & Pets”.

Pengguna juga mungkin juga  untuk mengganti nama album menyesuaikan nama hewan peliharaan atau mengonfirmasi sebuah foto untuk memasukkannya ke dalam album, melansir dari Mac Rumors Jumat (9/6/2023). Di album “People & Pets”, pengguna juga dapat langsung melihat semua foto hewan peliharaan dengan cara yang lebih efisiein. Photos juga bakal memunculkan foto momen bersama hewan peliharaan secara spesifik di laman “For You”.

 

0 Komentar