Heboh! Nenek Bangkit dari Peti Mati Saat Acara Duka

Nenek Hidup Lagi dari Peti Mati
Nenek Hidup Lagi dari Peti Mati
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang nenek berusia 76 tahun di Ekuador kembali hidup usai dinyatakan meninggal. Bella Montoya menggedor-gedor peti matinya dari dalam saat berada di acara duka pada Jumat.

Hal itu tentu membuat semua orang yang berada di sana ketakutan. Sebelumnya nenek berusia lanjut itu dirawat di rumah sakit setelah menderita stroke dan henti jantung.

Selain itu, ia juga mengalami kardiorespirasi yang menyebabkan kekakuan tubuh, penurunan kepekaan terhadap rasa sakit, dan fungsi tubuh menjadi lebih lambat seperti pernapasan. Ketika Montoya sudah tak merespon resusitasi, dokter pun menyatakan bahwa ia sudah meninggal dunia.

Baca Juga:VIRAL! Diancam Oknum Jaksa, Siswa SMP di Lahat Ngadu ke PresidenMantap! Dikira Sup Youtuber Korea Minum Air Kobokan

Baca Juga: VIRAL! Diancam Oknum Jaksa, Siswa SMP di Lahat Ngadu ke Presiden

Kronologi Nenek Hidup Lagi dari Peti Mati

Setelah itu, pihak keluarga membawa Montoya ke rumah duka. Disana keluarga mulai mendengar suara aneh.

Suara tersebut berasal dari peti mati Montoya. mereka kemudian mendekati peti mati tersebut. Lalu terlihat Montoya menggedro-gedor peti mati sebelah kiri sambil terengah-engah.

Setelah kejadian itu, keluarga kembali membawa Montoya ke rumah sakit. Ia pun kembali mendapat perawatan intensif.

Menurut pihak keluarga, saat ini Montoya berada dalam kondisi yang stabil. Sementara itu, Kementerian Kesehatan Ekuador akan melakukan penyidikan kepada dokter yang sebelumnya menangani Montoya.

Mereka akan meninjau bagaimana pihak rumah sakit bisa memberikan sertifikat kematian pada Montoya yang masih hidup.

Sebagai informasi, Montoya merupakan pensiunan perawat. Pihak keluarga menyebut akan menjaga Montoya, terlebih sang anak yang bersyukur ibunya masih bisa berada di sisinya.

Baca Juga:Disebut Mirip Telegram, Ini Cara Kerja Fitur Channel WhatsAppBREAKING NEWS! Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka September

Demikian kisah Bella Montoya, nenek hidup lagi dari peti mati di Ekuador.

0 Komentar