Tontonan seru! 4 Rekomendasi Film Terbaik dengan Tema Sniper!

Tontonan seru! 4 Rekomendasi Film Terbaik dengan Tema Sniper!
Tontonan seru! 4 Rekomendasi Film Terbaik dengan Tema Sniper!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film tema sniper sudah banyak muncul di permukaan, mulai dari yang bergenre pure action hingga yang di lengkapi dengan drama ringan. Meskipun begitu, film dengan tema sniper memang sangat menarik untuk di tonton. Pasalnya, selain memberikan rasa tegang, rasa kesal jika tiba-tiba bidikan meleset dari target juga terkadang ikut datang.

4 Fakta Film OPPENHEIMER : Kisah Si Pembuat Bom Atom!

1. Sniper: Assassin’s End

Menceritakan tentang Brandon Beckett (di perankan oleh Chad Micahel) yang merupakan seorang spesialis operasi penembak jitu. Pada suatu hari, dia dijebak atas kasus pembunuhan yang menimpa seorang tokoh.

Sinopsis Film Biopik OPPENHEIMER, Dibintangi oleh Cillian Murphy!

Mengisahkna tentang seorang penembak jitu bernama Sersan Matthews (di perankan oleh John Cena). Pada suatu hari, dia mendapatkan tugas untuk menginvestigasi sebuah lokasi kontruksi di padang pasir Irak.

Sinopsis Film MISSION IMPOSSIBLE: DEAD RECKONING PART ONE!

Baca Juga:4 Fakta Film OPPENHEIMER : Kisah Si Pembuat Bom Atom!Sinopsis Film Biopik OPPENHEIMER, Dibintangi oleh Cillian Murphy!

Benar saja, saat para prajurit lain mulai menembak dan menjadi sniper jitu, Cage hanya bisa lari dari kejaran peluru-peluru yang melesat cepat menghampirinya.

4. The Hunt for Eagle One: Crash Point

Menceritakan tentang sekelompok anggota dari Al-Qaeda yang menyamar sebagai teknisi lab untuk dapat masuk ke dalam pangkalan udara Amerika Serikat di Sultan kudarat.

0 Komentar