4 Fakta Film OPPENHEIMER : Kisah Si Pembuat Bom Atom!

4 Fakta Film Biopik OPPENHEIMER : Kisah Si Pembuat Bom Atom!
4 Fakta Film Biopik OPPENHEIMER : Kisah Si Pembuat Bom Atom!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – OPPENHEIMER adalah sebuah film biopik yang mengisahkan tentang J. Robert Oppenheimer, seorang fisikawan yang terlibat dalam terciptanya bom atom. Film ini menggaet sutradara sekaligus produser film serta penulis naskah asal Britania Raya bernama Christopher Nolan.

Sinopsis Film MISSION IMPOSSIBLE: DEAD RECKONING PART ONE!

Selain itu, ada juga aktor dan aktris yang pernah menjadi nominator dalam Piala Oscar. Mereka adalah Robert Downey Jr., Florence Pugh, dan Tom Conti.

3. Biaya Produksi Hingga 100 Juta USD

Biaya produksi film ini di perkirakan menghabiskan dana sebesar 100 Juta USD atau setara dengan Rp1,4 triliun jika di rupiahkan. Namun hal tersebut tentunya tidak mengherankan karena hadirnya aktor dan aktris ternama yang di tampilkan dalam film ini.

Sinopsis Film LDR Love Distance Relationship, Dibintangi Yuki Kato!

Baca Juga:Sinopsis Film Biopik OPPENHEIMER, Dibintangi oleh Cillian Murphy!Profil Pemain MISSION IMPOSSIBLE: DEAD RECKONING PART ONE!

4. Diadaptasi dari Buku

Film ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah buku berjudul American Prometheus : The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer. Buku tersebut merupakan karya Marthin Sherwin dan Kai Bird. Berkat karyanya, Marthin Sherwin dan Kai Bird berhasil mendapatkan penghargaan Pulitzer pada tahun 2006.

0 Komentar