Siap Wujudkan Rumah Tahan Gempa Untuk Masyarakat Cianjur

Siap Wujudkan Rumah Tahan Gempa Untuk Masyarakat Cianjur
Ilustrasi: Dokumentasi Dedys Sutisna
0 Komentar

Viral Rumah Abah Jajang Menjadi Tempat Shoothing Film Jin Khodam, Pesona Curug Citambur!

Direktur Utama SMF, Ananto Wiyogo mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk dukungan SMF sebagai Special Mission Vehicle Kementerian Keuangan dalam membantu meringankan beban Pemerintah dalam merevitalisasi permukiman masyarakat pasca bencana alam di Indonesia. Ia berharap ke depannya revitalisasi permukiman terdampak bencana dapat memberikan dampak sosial dan ekonomi untuk membantu ekonomi masyarakat.

“Kerja sama ini merupakan bagian dari optimalisasi peran dan fungsi SMF dalam mendorong perkembangan industri perumahan baik dari sisi supply maupun demand sesuai dengan perluasan mandat yang telah diamanatkan oleh Pemerintah. ” kata Ananta.

Baca Juga:PEVS 2023 Sukses Digelar, PLN Siap Dukung Ekosistem Molis Tumbuh Subur di Tanah AirKhitan Modern di Klinik Nur Asyifa

Ananta mengatakan bahwa SMF siap untuk berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan untuk membantu program Pemerintah khususnya dalam merevitalisasi rumah/permukiman warga terdampak bencana di berbagai daerah, mengingat Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak wilayah dengan risiko tinggi bencana.

PMI Cianjur dan Yayasan Care Peduli Salurkan Bantuan 1.000 Paket Peralatan Sekolah Bagi Anak Penyintas Gempa

Sementara itu direktur utama Bank Syariah almadinah Kaharudin Yasin mengungkapkan pihaknya siap berkolaborasi Asprumnas dan SMF bersinergi membuat rumah bagi warga yang terdampak gempa warga Cianjur , mudah mudahan dengan produk RUSPIN dapat mewujudkan rumah yang masyarakat inginkan karena saat kami tinjau ke lapangan korban gempa sudah menghuni tenda selama 6 bulan mereka berharap segera menghuni rumah yang layak

Senada dengan itu Ketua Umum Asprumnas M. Syawali P, SE, MM, Menyebutkan Peran Serta nya sebagai bukti dan bahkti kepada warga terdampak bencana dan kepada negara.

0 Komentar