Khitan Modern di Klinik Nur Asyifa

Khitan Modern di Klinik Nur Asyifa
dok
0 Komentar

CIANJUREKSPRESKlinik Nur Assyifa adalah rumah khitan modern yang menawarkan layanan khitan modern, nyaman dan praktis yang berlokasi di Jalan Gunteng No. 2C Bojong, Karangtengah Cianjur.

Tidak hanya memiliki fasilitas modern, di Klinik Nur Assyifa yang berdiri sejak 2017 terdapat tenaga medis terampil untuk menangani pasien khitan berbagai usia hingga anak-anak gemuk.

Tenaga medis khitan modern di Nur Asyifa juga ramah dan berpengalaman dalam melakukan khitan, sehingga pasien dapat merasa tenang dan nyaman selama proses khitan.

Baca Juga:Kunjungan Bisnis ke China, PLN Teken Kerjasama Pengembangan EBT dengan Perusahaan EPC di BeijingCara Agar Semakin Cerdas dan Tak Mudah Dijatuhi oleh Orang

BACA JUGA : Cukup KLIK! Inilah Cara Membuka Full Karakter Pada Game Naruto Senki Beta Terupdate

Menggunakan Metode Sealer

Adanya teknologi canggih yakni metode sealer akan meminimalisir pendarahan pada proses pemotongan kulup. Dengan metode sealer, luka pemotongan kulup dapat langsung kering tanpa adanya jahitan pada luka.

Perlu pahami metode khitan modern ini memungkinkan pasien untuk melakukan khitan serta perawatan pascakhitan lebih mudah. Sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pasien.

Keunggulan khitan metode sealer dapat memberikan hasil yang rapi dan proses penyembuhan yang lebih cepat.

Untuk pasien yang memiliki anak gemuk, Rumah Khitan Nur Assyifa juga menyediakan metode khitan khusus yang dapat dilakukan pada anak gemuk dengan aman dan nyaman.

Metode khitan khusus ini dilakukan dengan metode khusus yang disesuaikan dengan kondisi pasien.

BACA JUGA : Bek Thailand Jonathan Khemdee Dipastikan Tak Bisa Bermain Lagi di SEA Games Seumur Hidup

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini dari 3 Zodiak yaitu Libra, Scorpio dan SagitariusKecerdasaan Emosional Memiliki Kebiasaan yang Baik

Fasilitas yang Nyaman Hingga Pemantauan Secara Berkala

Bagi keluarga pasien tidak usah khawatir bosan, karena tersedia ruang tunggu dengan fasilitas televisi dan permainan anak untuk menghibur pasien selama menunggu.

Setelah melakukan proses khitan, ada pemantauan berkala terhadap kondisi pasien sampai sembuh serta terdapat layanan kontrol gratis ke klinik. Proses pantauan terdapat layanan kontrol gratis ke klinik.

Khitan Modern Nur Asyifa menyediakan paket khitan yang lengkap, mulai proses khitan perawatan pascakhitan seperti obat-obatan, celana khitan, cairan rawat luka hingga mainan atau souvenir eksklusif untuk paket tertentu. (dys/adv)

0 Komentar