Tips dan Trik Pasang Chat Lock WhatsApp di Android

Tips dan Trik Pasang Chat Lock WhatsApp di Android
Tips dan Trik Pasang Chat Lock WhatsApp di Android
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tips dan Trik Pasang Chat Lock WhatsApp di Android kini tengah menjadi pertimbangan publik dan menjadi kritikan dari Netizen atas Fitur terbaru dari whatsApp.

Dengan Hadirnya Chat Lock WhatsApp di Android ada beberapa kalangan yang di untungkan juga yang diberikan, Maka dari itu kita harus pandai memanfaatkannya.

Dengan Hadirnya Fitur Chat Lock WhatsApp di Android banyak yang kini tengah mencarinya, dan digadang-gadang bisa membantu orang untuk berselingkuh.

BACA JUGA :

Baca Juga:Inilah Cara Chat Lock WhatsApp di Iphone, Intip Triknya Dibawah Ini!Viral Nih! Chat Lock WhatsApp Kini Sudah Dirilis, Diyakini Bisa Bantu Orang Selingkuh

Viral Nih! Chat Lock WhatsApp Kini Sudah Dirilis, Diyakini Bisa Bantu Orang Selingkuh

Mengapa demikian karena fitur dari Chat Lock WhatsApp di Android ini bisa melindungi percakapan penting atau pembahasan yang tidak ingin pasangan atau orang lain.

Bagaimana juga kalian bisa melakukannya? Tenang saja kawan dibawah ini saya telah mengumpulkan Tips dan Trik agar memudahkan kalian untuk menggunakan Chat Lock WhatsApp di Android ini.

Nah berikut ini saya telah merangkum dari sumber terpercaya dan dilansir dari berbagai sumber terkini.

BACA JUGA :

Inilah Cara Chat Lock WhatsApp di Iphone, Intip Triknya Dibawah Ini!

Cara mengunci pesan WhatsApp atau Chat Lock di Android

Dikutip dari laman Meta, isi pesan yang dikunci tidak akan muncul pada bar notifikasi.

Obrolan yang dikunci juga tidak akan tampil di halaman utama aplikasi, melainkan pada menu khusus bernama “Chat yang dikunci” atau “Locked chat”.

Baca Juga:Viral Rumah Abah Jajang Menjadi Tempat Shoothing Film Jin Khodam, Pesona Curug Citambur!Cara Membuka Pola HP yang Lupa Kata Sandi, Khusus Pengguna Android!

Adapun menu “Chat yang dikunci” terletak di atas menu “Archived” atau “Diarsipkan” yang berfungsi untuk mengarsipkan sebuah pesan.

BACA JUGA :

Viral Rumah Abah Jajang Menjadi Tempat Shoothing Film Jin Khodam, Pesona Curug Citambur!

Berikut tata cara mengunci pesan WhatsApp dengan Chat Lock:

– Masuk ke aplikasi WhatsApp.

– Klik profil kontak individu atau profil grup yang ingin dikunci.

Selanjutnya, pengguna akan menemukan beberapa pilihan, mulai dari Chat Lock dengan ikon gembok hingga mematikan notifikasi atau mute notification.

– Pilih ikon gembok untuk mengunci pesan.

– Terdapat dua pilihan yang dapat digunakan untuk mengunci pesan WhatsApp, yakni menggunakan kata sandi atau biometrik seperti sidik jari.

0 Komentar