3 Fitur Rahasia Samsung Galaxy Yang Harus Kamu Tau

3 Fitur Rahasia Samsung Galaxy
3 Fitur Rahasia Samsung Galaxy
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSamsung Galaxy adalah perusahaan terbesar yang sangat terkenal, hampir semua orang diseluruh dunia memakai smartphone jenis Samsung.

Tapi nggak semua orang tau tentang fitur rahasian yang ada di Samsung Galaxy nih.

BACAJUGA: 5 Rekomendasi Anime Untuk Keluarga Yang Wajib Kamu Tonton!

Fitur Rahasia Samsung Galaxy

1. Mode Pengembang

Mode ini adalah slah satu fitur yang bisa mengakses opsi tambahan pada sistem operasi di Android. Caranya cukup mudah kamu hanya perlu membuka menu pengaturan, lalu pilih info perangkat.

Baca Juga:5 Rekomendasi Anime Untuk Keluarga Yang Wajib Kamu Tonton!3 Rekomendasi Nama Tablet Yang Memiliki RAM 6GB !

Tekan nomor Build selama beberapa detik sampai muncul pesan ” kamu sekarang menjadi pengembang!”, setelah itu kamu bisa membuka menu dengan mode pengembang di bagian bawah daftar opsi.

2. Skrin Perekam

Samsung memiliki fitur skrin perekam yang bisa merekam layar perangkat secara langsung, bahkan untuk mengaksesnya sangat mudah loh. Cukup tarik panel notifikasi dan tekan ikon perekam layar.

3. Tombol Tahan Ucapan

Fitur tombol ini bisa mengaktifkan asisten suara Samsung dengan cara menahan tombol fisik pada sisi perangkat. Caranya buka menu, klik pengaturan, pilih lanjutkan dan aktifkan opsi tombol tahan ucapan.

4. S Pen Remote

Jika kamu memiliki Samsung Galaxy Note atau S21 Ultra, Anda dapat menggunakan S Pen sebagai remote untuk mengontrol perangkat. Caranya, buka menu Pengaturan, pilih S Pen, lalu aktifkan opsi Remote.

5. Mempercepat Animasi

Kamu  bisa  mempercepat animasi di perangkat Samsung Galaxy untuk membuatnya terasa lebih responsif.

Caranya, buka menu Pengaturan, lalu pilih Info Perangkat,  tekan nomor Build selama beberapa detik hingga muncul pesan “kamu sekarang menjadi pengembang!”.

Setelah itu, masuk ke menu Mode Pengembang dan atur opsi Animasi Windows, Animasi Transisi, dan Durasi Skala menjadi 0,5x atau bahkan 0x.

Baca Juga:4 Rekomendasi Jenis Kacamata Trending di Tahun 2023 !Tips Mudah Melembutkan Handuk Kasar Dengan 2 Bahan

Itulah beberapa fitur rahasian di hp Samsung Galaxy yang mungkin belum diketahui banyak orang. Selamat mencoba ya.

0 Komentar