3 Rekomendasi Nama Tablet Yang Memiliki RAM 6GB !

3 Rekomendasi Nama Tablet Yang Memiliki RAM 6GB !
3 Rekomendasi Nama Tablet Yang Memiliki RAM 6GB !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Tablet kini menjadi salah satu elektronik yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang, apalagi jika tablet ini bisa menunjang multitasking . RAM besar sangat berpengaruh pada aplikasi yang ingin kamu gunakan, dengan kapasitas RAM 6 GB bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu.

BACAJUGA: 4 Rekomendasi Jenis Kacamata Trending di Tahun 2023 !

Daftar Nama Tablet RAM 6 GB

1. Advan Tab VX Lite

Advan Tab VX Lite ini memiliki perfoma yang sangat mendominasi untuk beberapa aplikasi game kompetitif seperi Mobile Legends, PUBG dan masih banyak lagi. Bahkan tablet ini memiliki SoC yang sangat kencang dengan core performa pada CPU-nya.

Dengan kapasitas RAM yang besar bisa membantu SoC untuk mempercepat loading dan rendering pada gambar.

2. Huawei MattePad 10.4 2022

Baca Juga:4 Rekomendasi Jenis Kacamata Trending di Tahun 2023 !Tips Mudah Melembutkan Handuk Kasar Dengan 2 Bahan

Jenis tablet ini sudah rilis di Indonesia pada bulan April 2022, tablet ini hadir dengan varian RAM 4Gb dan storage 64 GB.

Kehadiran RAM 6GB ini selalu membuat produk menjadi lebih menarik karena sudah menawarka multitasking yang sangat baik. Tablet ini juga memiliki resolusi layar 2K yang sangat jernih.

3. Huawei Matepad 11 2023

Tablet ini sudah didukung oleh produktivitas dan juga hiburan loh, bahkan tablet ini bisa membantu kamu untuk menyelesaikan tugas dengan cepat.

Tablet ini dilengkapi dengan fitur SuperHub yang berguna untuk mentransfer data secara seamless dan dilengkapi dengan pena stylus M-Pencil dan keyboard eksternal.

Nah, itu adalah beberapa rekomendasi tablet yang bisa kamu miliki, selain multitasking tablet ini juga memiliki kapasitas yang sangat besar dan nyaman.

Kamu bisa menggunakan tablet ini untuk kebutuhan sehari=hari apalagi bagi kamu yang pencinta game, tablet ini bisa menjadi salah satu tablet terbaik yang bisa kamu miliki.

Selain kapasitas yang besar, modelan dengan desain terbaik, tablet ini memiliki harga yang sangat terjangkau, jadi buruan beli tablet ini.

0 Komentar