4 Rekomendasi Jenis Kacamata Trending di Tahun 2023 !

4 Rekomendasi Jenis Kacamata Trending di Tahun 2023 !
4 Rekomendasi Jenis Kacamata Trending di Tahun 2023 !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 4 rekomendasi jenis kacamata trending di tahun 2023 ini wajib kamu punya !. Tren kacamata kini menjadi hal utama yang harus dimiliki setiap orang, pasalnya kacamata ini bisa membuat tampilan lebih cantik dan juga menarik.

Kacamata ini memiliki lensa tipis yang bisa membantu penglihatan supaya makin tajam saat membanca dan melihat sesuatu. Namun, akhir-akhir ini kacamata bisa meningkatkan rasa percaya diri nggak heran jika model kacamata ini menjadi fashion tren kekinian.

BACAJUGA: Tips Mudah Melembutkan Handuk Kasar Dengan 2 Bahan

Model Kacamata Trending 2023

1. Kacamata Oversized Silhouettes

Kacamata ini bisa menambah penampilan kamu menjadi semakin menawan, dengan ukuran kacamata yang sedikit lebih besar bisa membuat tampilan kamu makin modis.

Baca Juga:Tips Mudah Melembutkan Handuk Kasar Dengan 2 BahanRekomendasi Jenis Jilbab Instan Yang Harus Kamu Punya !

Modelan ini sangat cocok untuk wajah oval karena akan memberikan kesan elegan pada wajah.

2. Kacamata Model Aviators

Kacamata ini memiliki bentuk mirip oversized yang tidak terlalu besar dan memiliki top bar di antara kedua lensa.

3. Cat-eye Glasses

Modelan ini memang terlihat sangat kuno, tetapi kacamata bentuk Cat-eye ini bisa mempertajam bentuk wajah kamu loh. Kacamata ini memiliki modelan agak naik dan juga lancip diluar.

4. Translucent Eye Frames

Kacamata ini memiliki modelan bingkai transparan yang sangat cocok untuk semua jenis bentuk wajah, kacamata dengan modelan ini bisa membuat wajah kamu terlihat lebih segar.

Semua modelan kacamata ini bisa kamu gunakan saat pergi berlibur, jangan lupa untuk memadukan outfit untuk membuat kesan fashion yang cantik dengan memadukan kacamata trending yang bisa membuat kamu terlihat sangan menawan dan elegan.

0 Komentar