5 Rekomendasi Anime Untuk Keluarga Yang Wajib Kamu Tonton!

5 Rekomendasi Anime Untuk Keluarga Yang Wajib Kamu Tonton!
5 Rekomendasi Anime Untuk Keluarga Yang Wajib Kamu Tonton!3 Rekomendasi Anime Untuk Keluarga Yang Wajib Kamu Tonton!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESAnime adalah salah satu hiburan yang sangat populer di berbagai kalangan usia termasuk keluarga. Menonton anime bersama keluarga akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan bisa mempererat ikatan keluarga loh.

Kali ini aku mau kasih rekomendasi anime yang biasa kamu tonton bersama keluarga.

BACAJUGA: Link Film Gratis ‘Bukannya Aku Tidak Mau Nikah’ dan Pemainnya!

Daftra Nama Film Anime Untuk Keluarga

1. Studio Ghilbi

Baca Juga:3 Rekomendasi Nama Tablet Yang Memiliki RAM 6GB !4 Rekomendasi Jenis Kacamata Trending di Tahun 2023 !

Film anime ini menjadi pilihan utama dan sangat sempurna untuk kamu tonton bersama keluarga, pasalnya film ini menawarkan cerita indah dengan karakter yang sangat menggemaskan.

Selain film nya yang menyenangkan film ini juga memberikan pesan moral yang sangat kuat.

2. One Piece

One Piece adalah salah satu anime yang menyajikan kisah petualangan Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami yang sedang melintasi lautan untuk mencari harta karun.

Film ini menawarkan cerita yang sangat menarik dengan berbagai aksi yang sangat seru. Anime ini memiliki banyak sekali episode yang nggak akan bikin kalian merasa bosan.

3. My Hero Academia

Anime yang satu ini menceritakan tentang dunia yang memiliki kekuatan super, cerita film ini memfokuskan kepada seorang pemuda bernama Izuku Midoriya yang bermimpi untuk menjadi seorang pahlawan super.

4. Pokemon

Anime Pokemon ini sudah menjadi film favorit keluarga loh, anime ini mengundang kenangan nostalgia bagi orang tua yang tumbuh dengan permainan pokemon.

Anime ini menceritakan tentang petualangan yang sangat seru, selain alurnya anime ini mengajarkan kita tentang persahabatan, kerja sama tim dan semangat yang tidak pernah pudar.

5. Kimi no Na wa

Baca Juga:Tips Mudah Melembutkan Handuk Kasar Dengan 2 BahanRekomendasi Jenis Jilbab Instan Yang Harus Kamu Punya !

Film animasi Jepang ini sangat populer loh, pasalnya anime ini menawarkan pengalaman yang sangat emosional yang kuat. Menceritakan tentang dua remaja yang sangat misterius bertukar tubuh dan mencoba untuk menemukan satu sama lain.

Anime ini mengeksplorasi tema – tema seperti takdir, persahabatan, dan cinta. Visual yang indah dan musik yang memukau membuatnya menjadi tontonan yang luar biasa.

0 Komentar