Manga One Piece Chapter Terbaru Berjudul Kebenaran di Hari Itu

Manga One Piece Chapter Terbaru Berjudul Kebenaran di Hari Itu
Manga One Piece Chapter Terbaru Berjudul Kebenaran di Hari Itu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga One Piece chapter terbaru Judul Kebenaran di Hari Itu

Chapter ini dimulai dengan beberapa anggota Revosulioner yaitu Sabo, Monkey D Dragon dan Emporio Ivankov. Merekaa membicarakan semua yang terjadi di Pulau Levely (awal flashback).

Informasi tentang delapan kerajaan yang menentang Pemerintah Dunia, karena apa yang terjadi pada kerajaan Lulusia. Delapan kerajaan ini menolak untuk membayar pajak kepada pemerintah dunia dan oleh karena itu pemerintah dunia memutuskan untuk mengirim para Holy Knight untuk menangani mereka. Yang disebutkan bahwa Holy Knight yaitu berjumlah 9 orang.

BACAJUGA :

Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto

Baca Juga:5 Kelompok Yang Terlibat di Dalam Manga Terbaru One Piece6 Negara yang Mirip Dengan Dunia Kita Dalam Serial One Piece

Sabo bersama anggota lainya Karasu, Morley, dan Lindbergh bertarung melawan Admiral Ryokugyu dan Fujitora. Dalam pertarungan kita akan melihat Karasu menembaki Admiral Fujitora dengan burung gagak, sementara Morley berhasil menikam Aramaki. CP0 yang membawa Nefertari Vivi ikut campur dalam pertempuran tersebut.

Menurut Sabo misi utamanya telah berhasil diselesaikan, karena mereka sudah menyatakan bahwa perang melawan Pemerintah Dunia secara langsung dengan membakar bendera Pemerintah Dunia. Bahkan Bartholomew serta Kuma juga terlah berhasil diselamatkan.

BACAJUGA :

Catat! Jutsu Terlarang Dalam Anime Naruto

Monkey D Dragon sang ketua dari pasukan Revolusioner, telah mengatakan bahwa perang sesungguhnya akan terjadi melawan Pemerintah Dunia kini telah dimulai karena Holy Knight sudah bergerak. Pasukan Revolusioner telah memulai langkah pertamanya dalam pertempuran dengan menghancurkan salah satu dari  kapal pemasok yang menuju Mery Groise.

Kami melihat sebuah surat kabar yang menunjukkan berita tentang mayat Nefertari Cobra, yaitu seorang Raja Kerajaan Arabasta dan di sebelahnya ada sang tersangka utama Sabo.

BACAJUGA :

Bagaimana Cara Itachi Dapat Terlepas dari Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto

Kami juga melihat Raja Nefertari Cobra yang sedang menuju ke tempat Gorosei dan sebelum dia pergi ke mereka, dia meminta kepada Pell dan Shaka, penjaga Kerajaan Arabasta untuk menjaga putrinya Nefertari Vivi.

Dan itulah spoiler dari manga One Piece chapter terbaru yang berjudul : Kebenaran di hari itu. Akan kah di chaper selanjutnya terjadi peperangan hebat yang menentukan segalanya, karena pasukan revolusioner mengetahui seluk beluk dari kekejaman pemerintahan dunia. Kita akan akan menyaksikan dari kekuatan dari monkey d dragon ketua dari pasukan revolusioner.

0 Komentar